Brilio.net - Dibandingkan laki-laki, kaum perempuan memang tidak bisa jauh-jauh dengan aktivitas selfie. Bangun tidur, selfie, selesai pakai makeup, selfie, sedang pakai outfit yang kece, selfie. Tak heran, biasanya akun media sosialnya pun penuh dengan foto selfienya.

Namun, tak jarang saat selfie orang-orang justru tidak memperhatikan latar belakang tempatnya. Mereka hanya mempedulikan keeksisannya. Seperti perempuan satu ini. Demi memamerkan dress yang membuatnya terlihat seksi di media sosial, ia mengacuhkan sekitarnya. Netizen pun dibuat heran dengan unggahan foto sang perempuan itu.

Seorang gadis bernama Alyssa, dari New Orleans di Amerika Serikat, mengunggah foto ke Twitter sebelum acara makan malam. Di depan kaca, ia terlihat anggun dan seksi dengan memakai gaun hitam yang terlihat gemerlapan.

Tetapi orang-orang justru lebih tertarik dengan suasana di belakangnya. Kamar tidurnya terlihat sangat berantakan. Bertolak belakang dengan penampilannya saat itu.

Kita tentu tahu memang ada orang yang kamar tidurnya berantakan. Dan tidak peduli sama sekali dengan kondisi itu. Tapi kamar perempuan ini sangat berantakan.

Melihatnya, orang-orang pun ramai-ramai berkomentar pada unggahan Alyssa. Banyak netizen yang mengkritiknya karena tak mengatur dan membersihkan kamarnya. Parahnya, ada satu netizen yang menemukan keberadaan seekor tikus di antara barang-barang yang berserakan.

Sementara ada juga yang justru menyarankannya untuk memakai sepatu lain yang juga terlihat tergeletak begitu saja di kamarnya yang berantakan itu.

Tak kuasa melihat foto seksinya berlatar belakang kamar yang berantakan, ada juga netizen yang mengedit foto Alyssa menjadi seperti ini.