Brilio.net - Setiap orang pasti bangga dengan pasangannya. Entah dia berkulit gelap ataupun cerah, berbadan gemuk atau kurus, karena cinta tidak memandang kondisi fisik. Bisa saja sekarang orang tampilannya rupawan. Tapi siapa tahu dengan masa lalunya, bisa saja ia tak seganteng atau secantik saat ini.

Belum lama ini, pria dengan akun Twitter bernama @HuzairieYahya96 menceritakan transformasi pasangannya. Sebenarnya cowok yang sedang dimabuk cinta ini ingin membanggakan pacarnya yang dulu berpenampilan kurang menarik, sekarang jadi cantik jelita.

Namun karena menceritakan dengan bahasa yang kurang tepat, cowok asal Malaysia ini malah jadi sasaran hujatan warganet. Ia malah dianggap mempermalukan kekasihnya usai bercerita dan memosting foto lamanya.

Pria pemilik akun @HuzairieYahya96 awalnya menceritakan kalau hari ini, Rabu (25/9), tepat satu tahun perkenalannya dengan Nurshamira. Ia dan cewek yang sekarang ini jadi pacarnya pertama kali kenalan lewat Instagram. Saat itu, setiap postingan yang Huzairi unggah selalu dikomentari Nurshamira.

ceritakan transformasi kekasih dihujat © Twitter/@HuzairieYahya96

Loading...

foto: Twitter/@HuzairieYahya96

Beberapa kali mengabaikan, cowok ini kemudian mencoba untuk merespons pesan dari cewek tersebut. Mereka pun berkenalan seperti tanya nama hingga tempat tinggal. Hingga suatu waktu bertemulah keduanya di sebuah tempat. Huzairi mengaku deg-degan, maklum saat itu ia menyebutkan sudah jomblo selama lima tahun.

Kemudian cowok ini mendeskripsikan bagaimana penampilan Nurshamira saat pertama kali bertemu. Huzairi bilang kalau dulu pacarnya itu berbadan gemuk dan tidak pandai pakai makeup. Disebutkan juga, Huzairi tahu kalau pacarnya dulu punya kulit gelap.

Inilah yang dipermasalahkan. Warganet merasa kalau Huzairi telah salah ketika menyebutkan kondisi pacarnya yang dulu berbadan gemuk dan berkulit hitam. Ditambah, pria ini mengunggah foto masa lalunya Nurshamira ke Twitter.

"Guys, doakan hubungan kami sampai jenjang pelaminan okay? Tinggal sebulan lagi untuk acara pertunangan kami," ujar akun @HuzairieYahya96, seperti dilansir brilio.net dari cuitannya pada Rabu (25/9).

ceritakan transformasi kekasih dihujat © Twitter/@HuzairieYahya96

foto: Twitter/@HuzairieYahya96

Meski demikian, dalam postingan tersebut Huzairi mengungkapkan rasa bersyukurnya. Sebab, saat ini kekasihnya telah menjelma jadi wanita yang cantik. Cewek berhijab ini punya gaya makeup dan gaya berpakaian yang bagus banget. Bahkan akun Instagram miliknya dijadikan inspirasi oleh warganet-warganet Malaysia.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan akun @HuzairieYahya96 itu telah di-retweet sebanyak 2.000 kali. Namun, banyak warganet meninggalkan komentar hujatan pada postingan yang viral tersebut.

"Kalau kamu menghargainya jangan kutuk penampilan lamanya," ujar akun @blcksoya.

"Ada 30 hari lagi sis, sebelum tunangan. Harap sis fikir ulang keputusan sis itu," kata akun @wonderjah.

"Bro kalau kau ganteng banget tak apa laa bro. Kau pun mukanya seperti itu," tulis akun @Sup_sipuk.

RECOMMENDED BY EDITOR