Brilio.net - Bagi para pelancong, memilih fasilitas kendaraan yang lengkap kerap jadi pilihan untuk pergi berlibur. Biasanya kendaraan umum untuk perjalanan jauh seperti bus, kereta api, dan pesawat dilengkapi dengan kamar mandi.

Fasilitas tersebut sangat penting, mengingat kebutuhan penumpang untuk buang air saat perjalanan yang memakan waktu lama.

Namun, apa jadinya jika momen apes buang air terjadi saat berkendara? Hal tersebut terjadi oleh bus yang tengah ditumpangi oleh pemilik akun TikTok @wendicagur_. Pemilik akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan bus yang ditahan oleh pihak SPBU.

Alasannya, salah satu penumpang buang air besar (BAB) di dalam toilet yang ada dalam fasilitas bus. Namun, nahasnya kotoran tersebut berceceran di SPBU yang berakibat bus ditahan.

"Lagi isi solar tiba2 kotoran manusia jatuh dari bis pas di SPBU, akhirnya bis ketahan kena denda," demikian keterangan video yang diunggah @wendicagur_ seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/6).

Bus ditahan karena BAB © TikTok/@wendicagur_

foto: TikTok/@wendicagur_

Terlihat seorang petugas keamanan masuk ke dalam bis dan menanyai siapa yang buang hajat di toilet saat itu. Bus tersebut tak bisa kembali melanjutkan perjalanan, sementara tidak ada yang ingin mengakuinya.

"Dan satu bis nggak ada yg ngaku itu kotoran manusia siapa, baru tahu aku ternyata toilet bis langsung jatuh ke bawah," tulis @wendicagur_.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR