Brilio.net - Momen pernikahan tak hanya menampilkan pasangan pengantinnya saja. Biasanya juga akan ada hiburan dari para penampil, salah satunya dari band pernikahan.

Iringan musik yang diberikan, akan menambah perasaan bahagia. Tak jarang penyanyi dan timnya pun akan melakukan interaksi dengan tamu undangan.

Tapi nggak selamanya begitu lho. Pasalnya, seorang penyanyi dari band pernikahan justru mengalami pengalaman yang berbeda. Di hari pernikahan kliennya, ia dan tim justru tak menampakkan diri di atas panggung.

Mereka ternyata 'diungsikan' di dalam sebuah ruangan. Yaps, penyanyi tersebut curhat bahwa ia dan timnya justru manggung di dalam gudang.

"Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum, pas tau tempat nyanyinya di dalem gudang," tulis pemilik akun @menur_biyonce.

Penyanyi pernikahan di dalam gudang © TikTok

foto: TikTok/@menur_biyonce

Melalui akun TikTok, wanita itu mengunggah momen pengalaman unik tersebut. Tampak pelaminan diisi oleh pengantin, keluarga dan para tamu.

Sementara itu, suara sang penyanyi terdengar begitu jelas mengiringi jalannya acara. Akan tetapi mereka tak tampak hadir di antara tamu. Rupanya diperlihatkan mereka tengah mempersembahkan lagu secara langsung, namun di dalam sebuah gudang.

Sembari memberikan suara emasnya, penyanyi itu mencoba menikmati suasana itu. Ia dan personel band lain justru tampil di dalam ruangan yang tak begitu luas. Bahkan, beberapa kardus tampak ikut menemani penampilan mereka.

Beberapa timnya pun juga tampak duduk di area yang masih tersisa. Meski begitu, tak mengurangi penampilan mereka yang disuguhkan secara total.

Menariknya, band pernikahan itu berhasil memberikan penampilannya dengan baik. Walaupun beberapa kali mereka tak bisa menahan tawa dengan pengalaman tersebut.

Penyanyi pernikahan di dalam gudang © TikTok

foto: TikTok/@menur_biyonce

"Jadi ini tuh waktu PPKM level 3, hajatan udah mulai boleh, tapi buat hiburan masih agak susah ijinnya. Sedangkan yang punya hajat pengen ada live music, jadi kita nyanyi nya sambil ngumpet. Sebelumnya udah di kasih tau, tapi nggak tau juga bakal nyanyi di dalam gudang," ujarnya dengan emoji tertawa.

Melihat totalitas para musisi itu, berbagai komentar pun diberikan warganet. Banyak yang memberikan apreasiasi dengan usaha penyanyi dan timnya, namun ada pula yang menyoroti pemilihan lokasi tersebut.

"Sayang banget penyanyi suara bagus, band main oke, ada biola, saxophone, ngapa diumpetin," ujar @emaknyebocah.

"Kalay dibayar profesional..apapunkeadaannya harus profesional," kata @karamina.

"wkwkwk padahal kalau ditampilin nikahannya jadi lebih 'wow' soalnya pake saxophone jugaa," lanjut @hihi.

"Berasa jadi selingkuhan, dibutuhin tapi diumpetin," respons @mpus_jenong.

@menur_biyonce part 2 nyanyi di gedung Xnyanyi di gudang #weddingsinger #fyp suara asli - Menur Biyonce

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)