Brilio.net - Siapapun pasti akan merinding dan takut ketika dihadapkan dengan sejumlah ular, terlebih jika ular tersebut liar dan berbisa. Bayangkan saja, ketika kamu sedang membersihkan salah satu tempat di area rumah, kamu justru menjumpai kerumunan ular yang menjadikan tempat itu sebagai sarangnya.

Seperti video yang diunggah oleh kreator TikTok asal Amerika ini. Dari video itu terlihat seseorang tampak membongkar gudang di belakang rumahnya. Dari video tersebut memang terlihat, kawasan tersebut tampaknya jarang dijamah si pemilik rumah.

pria ini menemukan sarang ular TikTok

foto: TikTok/@oh_be

Merasa tidak nyaman melihat kondisi itu, si pemilik rumah pun iseng membongkar-bongkar beberapa hal yang tidak perlu dan dianggap sudah lapuk. Dia menyiapkan sebuah backhoe untuk membongkar gudang tersebut.

Namun ketika backhoe diangkat, terlihat kerumunan ular yang menempel di kayu lapuk tersebut dan beberapa menjalar di tanah. Ternyata bagian bawah lantai gudang itu sudah dijadikan sebagai sarang ular. Yang bikin merindingnya lagi, ular tersebut memiliki ukuran besar.

Tentunya siapapun yang begitu takut akan hewan melata ini, pasti tidak akan melanjutkan pekerjaan lagi. Setiap orang yang menyaksikan video ini pun merinding. Dilihat dari kolom komentar, beberapa warganet menduga bahwa ular tersebut kemungkinan jenis rattlesnake atau ular derik. Diketahui pula jenis ular ini tersebar luas hanya di Benua Amerika, mulai dari Kanada bagian selatan hingga Argentina bagian utara.

pria ini menemukan sarang ular TikTok

foto: TikTok/@oh_be

Tidak bisa dianggap sepele, jenis rattlesnake ini hampir sama bahayanya dengan kobra dan king kobra. Di mana semua jenis ular derik racunnya bersifat hemotoksin (merusak sel darah merah).

Beruntung si pemilik rumah cepat membongkar gudang belakang rumahnya. Jika tidak maka sudah bisa dipastikan gudang tersebut penuh dengan ular berbisa.

@oh_be

Lifted up the back shed!!! ##rattlesnake ##snakes ##ohhellno ##TakeTheDayOffChallenge

Jaws Theme - Jaws