Brilio.net - Setiap pembeli pasti menginginkan barang atau makanan yang dibelinya benar-benar berkualitas baik dan tidak cacat. Oleh karenanya, ketika berbelanja, seorang pembeli tentu akan memastikan apakah barang yang dibelinya sesuai dengan standar kualitas.

Namun sayangnya, apa yang dilakukan seorang perempuan di Malaysia ini terbilang cukup kelewatan. Pasalnya, demi mendapatkan stroberi yang sesuai dengan keinginannya, ia nekat membuka lima kotak stroberi berbeda. Dari masing-masing kotak itu, ia pun memilih stroberi yang masih tampak bagus bentuknya.

Stroberi itu ia kumpulkan dalam satu kotak. Sementara itu, stroberi lain yang kurang bagus ia masukkan kembali ke beberapa kotak.

Erny Hayati, seseorang yang mengetahui hal tersebut lalu merekam aksi perempuan tersebut. Video tersebut akhirnya diunggah ke akun Facebook-nya. Ia pun melapor pada seorang pekerja supermarket untuk menghentikan tindakan perempuan itu.

Loading...

perempuan-stroberi © 2019 brilio.net

foto: asiaone.com

Mendapat laporan tersebut, sang petugas pun segera menyuruh perempuan untuk berhenti. Akan tetapi, perempuan itu tetap keras kepala. Ia malah melambaikan tangan sambil terus memilih stroberi dan berkata, "Oh buah ini tidak baik, mereka tidak bisa dijual."

Merasa percuma dengan usaha yang dilakukannya, staf supermarket itu akhirnya meminta sang perempuan untuk menimbang ulang stroberi yang dipilihnya.

Lepas dari itu, video yang sempat diunggah oleh Erny melalui akun Facebook-nya tak disangka menjadi viral dengan cepat. Dilansir dari Asia One, sebelum dihapus pada hari Senin (7/10) lalu, postingan Erny telah dibagikan ulang sebanyak 600 kali.

RECOMMENDED BY EDITOR