Brilio.net - Bagi kebanyakan orangtua, membiarkan anak-anak mereka memegang sesuatu yang berbahaya pastilah sangat dihindari. Namun berbeda dengan bocah kecil ini yang tampak begitu lihai memegang pisau tajam. Bagi kita akan sangat membahayakan dirinya jika bermain dengan pisau. Pasalnya dapat melukai mereka sewaktu-waktu.

Namun bukan tanpa alasan gadis kecil ini melakukannya. Dikutip brilio.net dari Viral4Real, Senin (31/10), bocah yang tak diketahui identitasnya ini rupanya melakukan pekerjaan orang dewasa untuk membantu orangtuanya yang berjualan ikan segar di pasar tradisional.

gadis lihai pegang pisau © 2016 brilio.net



Di saat anak kecil seusianya menikmati masa kecil dengan bermain dan belajar, gadis ini harus terbiasa membelah ikan dengan pisau tajamnya. Bahkan ia tampak sangat gesit mengiris ikan untuk menyingkirkan duri-duri.

Aksi gadis cilik yang sangat terampil membelah ikan pun viral di media sosial Facebook. Banyak netizen yang merasa salut hingga terharu. Pekerjaan yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang dewasa namun mampu dilakukan oleh gadis itu dengan baik.

Lihat saja betapa lihainya gadis itu membersihkan ikan menggunakan pisau tajam dalam video berikut ini: