Brilio.net - Kereta bawah tanah China adalah tempat di mana sering terlihat sesuatu yang tak mungkin terpikirkan bisa terjadi. Mulai dari orang yang memotong jantung babi mentah atau pun seorang wanita mengupas bawang putih.

Sayangnya, nasib malang menimpa salah seorang pria tua yang sedang naik kereta pada hari Rabu (18/7) pukul 1 siang waktu setempat. Gao pria 56 tahun dari China, sedang duduk naik kereta di Jalur 3 Chongqing Metro. Tiba-tiba saja seorang wanita asing menerkam Gao, menggigit wajah hingga menjilat darah yang keluar dari lukanya.

wanita gigit orang asing di kereta  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari laman Shanghaiist, Jumat (20/7), video dari insiden itu menjadi viral di media sosial. Gao menangis kesakitan saat berjuang untuk menyingkirkan wanita yang diketahui bernama Li.

wanita gigit orang asing di kereta  © 2018 brilio.net

Pria tua ini akhirnya berhasil mendorong wanita 36 tahun itu dengan memukul kepalanya dan dengan wajah yang berlumuran darah ia melarikan diri. Namun ternyata Li berusaha mengejar Gao, bahkan ia menjilati darah yang bercucuran di lantai kereta.

wanita gigit orang asing di kereta  © 2018 brilio.net

Tak cuma sampai di situ, setelah wanita itu lelah mengejar Gao, wanita itu tiba-tiba melucuti semua pakaiannya dan berdiri telanjang. Insiden ini tentu saja membuat semua penumpang kereta syok.

wanita gigit orang asing di kereta  © 2018 brilio.net

Wanita bernama Li ini pun lantas dibawa pergi oleh pihak berwenang, sementara Gao dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Menurut laporan, wanita itu mengalami gangguan mental karena bertengkar dengan suaminya sebelum terjadi insiden itu.