Brilio.net - Pepatah mengatakan, seorang ayah adalah pahlawan keluarga. Tugasnya adalah mencari nafkah untuk keluarga, tak peduli apapun pekerjaan yang dijalaninya. Walaupun harus panas-panasan, mengeluarkan banyak tenaga, hingga kehujanan tapi tetap dijalani demi nafkah untuk keluarga.

Bahkan, terkadang saat mencari nafkah ini mereka harus melewati banyak tantangan. Kadang menemui momen tak terduga yang menyedihkan. Seperti yang dialami oleh seorang pria paruh baya yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak motor berikut ini.

Hendak mencari rezeki, bapak-bapak ini malah harus menghadapi kenyataan kalau becak yang jadi sarana mencari nafkah hangus terbakar si jago merah. Saat bersiap untuk narik becak, justru kendaraannya itu terbakar dan menghanguskan bagian-bagian dari becak motornya.

becak bapak ini terbakar habis © berbagai sumber

foto: TikTok/@wtlgtt

Diunggah oleh akun TikTok @wtlgtt, tampak video seorang bapak-bapak yang bikin warganet iba. Diketahui, bapak-bapak tersebut sedang mau menarik becak sebelum becaknya justru habis terbakar api.

"yang sabar ya pak,semoga kelak allah ganti yang lebih baik lagi,kejadian pagi ini,kasian bgt si bapak mau cari rezeky padahal," tulis pengunggah video tersebut.