Brilio.net - Bak mandi biasanya akan diisi penuh dengan air jika hendak digunakan untuk mandi. Namun biasanya, tak sedikit orang yang sengaja mengisi penuh bak mandi meskipun tidak digunakan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi apabila terjadi mati listrik atau hal-hal lain. Namun, bagaimana jika bak mandi yang penuh dengan air justru dipakai untuk berenang sosok tak terduga?

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang wanita yang terkejut setelah menemukan hewan yang tengah asik berenang di bak mandinya. Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @asihifa123 pada (24/9) lalu.

Dalam video yang berdurasi 11 detik tersebut tampak seorang wanita yang berjalan menuju kamar mandi rumahnya sembari merekam dengan handphone miliknya. Kala itu ia mengira ada yang mandi karena terdengar suara air yang tak kunjung berhenti, namun ia merasa heran karena tak seperti biasanya ada anggota keluarganya yang mandi pada tengah malam pukul 12.00 WIB. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengecek kamar mandinya tersebut.

Wanita ini temukan sosok tak terduga di bak mandi TikTok

foto: TikTok/@asihifa123

"jam 12 malem aku kira ada yang mandi ternyata," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net kutip dari akun TikTok @asihifa123, Selasa (4/10).