Brilio.net - Perjuangan orang tua untuk menghidupi keluarga memang tidak ada batasnya. Berbagai cara akan dilakukan oleh orang tua agar kehidupan sehari-hari mereka tercukupi dan memiliki kehidupan yang layak. Mereka bekerja tanpa pandang usia. Banyak di antara orang yang usianya sudah tidak lagi muda dan tak lagi kuat, harus tetap bekerja dan menghadapi kerasnya hidup. Walaupun pekerjaan dan upah mereka tidak sebanding dengan apa yang mereka kerjakan

Kondisi inilah yang kini sedang dihadapi oleh kedua wanita usia lanjut. Kisahnya ini tampak diunggah melalui akun media sosial TikTok @ko.ptr4, pada Rabu (7/9) lalu.

Pada awal video tersebut terlihat dua wanita lansia yang sedang berjalan dengan tertunduk. Mereka berjalan dengan tertunduk bukan tanpa alasan. Kedua lansia tersebut berjalan sambil membawa sebuah beban yang cukup berat.

Memikul beban hingga 30 kg.

 dua lansia ini panggul karung 30  Tiktok

foto: TikTok/@ko.ptr4

Beban yang dibawa oleh kedua lansia tersebut bukanlah beban yang ringan. Kedua lansia tersebut justru membawa beban sekitar 30 kilogram.

"Buat kalian yang masih mengeluh soal gaji kecil," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @ko.ptr4, Minggu (11/9).

Dalam video tersebut diketahui, karung yang dipanggul tersebut akan dijual. Namun harga jual dari karung yang dibawa tersebut tidaklah bernilai besar. Per kilo dijual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 1.000 per kilo.