Brilio.net - Mesin permainan yang ada di pusat perbelanjaan selalu menarik perhatian. Tak hanya memikat kalangan anak-anak saja, tetapi semua kalangan. Beragam mesin permainan berjajar di pusat perbelanjaan. Setiap permainan memiliki daya tarik sendiri, salah satunya mesin permainan yang menawarkan hadiah menarik dalam kotaknya.

permainan bola-bola © 2017 brilio.net

foto: Facebook.com/@9gag

Banyak orang merasa tertantang dengan mesin permainan yang fokus menggerakkan pengait. Pasalnya, mesin permainan ini membutuhkan strategi khusus dan kecermatan untuk mendapatkan hasil yang ada dalam kotak kaca. Pemain mengarahkan pengait dalam kotak dengan tombol yang tertera dalam kotak. Tak sekadar mengarahkan tombol, pemain harus jeli dan bertarung dengan waktu.

Kamu pun pasti pernah mencoba permainan ini, namun bagaimana hasilnya? Pasti sebagian besar dari kamu mengalami kegagalan dalam memperoleh hadiah. Permainan ini terbilang sulit, karena untuk mendapatkannya kamu harus mencoba berulang-ulang kali. Kamu pun pasti merasa gemas dan cenderung ketagihan dengan permainan tersebut. Kamu akan terus mencoba.

Seorang anak laki-laki terekam kamera tengah asyik memainkan permainan mesin. Dalam mesin tersebut terdapat banyak bola warna-warni yang diperebutkan oleh pemain. Pemain pun berkonsentrasi penuh untuk memperoleh hadiah dalam kotak. Namun, detik-detik menjelang bola keluar. Hal yang didapatkan dari sang bocah justru di luar dugaan.

Penasaran apa yang diterima sang bocah laki-laki? Video berikut ini akan menunjukkan kepadamu, seperti apa yang didapatkan sang bocah di akhir permainannya? Ini dia videonya dilansir dari laman Facebook 9GAG pada Senin (8/5).

Hayo siapa yang pernah mengalami hal senasib dengan si bocah dalam video tersebut?