Brilio.net - Baru-baru saja beredar luas video yang membuat siapa saja tercengang saat melihatnya. Video ini juga turut memberikan peringatan agar jangan sekali-kali menggunakan narkoba.

Seperti brilio.net lansir dari laman World of Buzz, Senin (20/8), dalam video yang beredar di Facebook, seorang pria yang semi telanjang terlihat sedang berjalan di pinggir jalanan. Dalam video tersebut, tampak pria itu hanya mengenakan pakaian dalam di tempat umum dan bertingkah agak aneh.

pria semi bugil kepala terbakar  © 2018 brilio.net

Namun yang lebih menarik perhatian adalah pria berambut panjang itu tak cuma berjalan dengan semi bugil, tetapi kepalanya terbakar. Dan dalam rekaman itu tampak jelas ia santai berjalan di pinggir jalan meski kepalanya terbakar.

pria semi bugil kepala terbakar  © 2018 brilio.net

Insiden pria semi bugil dengan kepala terbakar ini disinyalir terjadi di Vietnam. Banyak netizen yang mengungkapkan ketidakpercayaan dan keterkejutan mereka setelah menonton video tersebut.

Beberapa menunjukkan fakta yang menyedihkan bahwa tak ada yang mau membantu pria itu memadamkan api di kepalanya. Hanya dalam setengah hari dari postingan itu, video tersebut telah ditonton 1,8 juta kali. Dalam keterangan video tersebut, tertulis 'Sebuah peringatan bagi mereka yang overdosis pada stimulan'.

Hingga saat ini, video yang viral itu sudah dihapus oleh si pengunggah. Namun video mengerikan itu tetap membuat netizen ngeri saat melihatnya.