Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/gib)

16 Januari 2019 20:45

Beli waist bag Rp 17 ribu, cowok ini dapat barang tak terduga

Normalnya tas selempang ini dihargai Rp 119.000. .

Beli waist bag Rp 17 ribu, cowok ini dapat barang tak terduga

View Image



Brilio.net - Belanja lewat e-commerce atau secara online memang sedang digandrungi anak muda. Tak perlu repot mencari toko yang menjual barang incaran, sekarang kamu tinggal melihat lewat handphone dan bisa melakukan pembelian dari sana. Malah terkadang harga barang yang dijual di toko online bisa lebih murah daripada yang dijual di toko.

Tergiur harga waist bag yang murah, pemilik akun Facebook Sherman Elmanaffie ini pun langsung melakukan pembelian. Bagaimana nggak tergiur dengan harga waist bag yang biasanya dibanderol dengan harga ratusan ribu, di e-commerce tersebut hanya dijual Rp 17.000 saja.

Dari foto tangkapan layar yang diunggah oleh akun Facebook itu terlihat memang tas kecil itu sedang diskon besar-besaran. Normalnya tas selempang ini dihargai Rp 119.000. Namun kemudian penjualnya memotong harga sebanyak 86 persen sehingga harganya jadi Rp 17.000 saja.

waist bag Rp 17 ribu © Facebook/Sherman Elmanaffie

foto: Facebook/Sherman Elmanaffie

Loading...

Meski terlihat instan namun belanja secara online juga memiliki risiko. Risiko yang paling gawat adalah jika terjadi penipuan. Sebagai pembeli, penipuan bisa berupa barang tidak dikirim atau barang dikirim namun yang datang tidak sesuai pesanan.

Nah, pria bernama Sherman ini pun mengalami kejadian apes. Setelah ditunggu-tunggu dan barang pesanannya sampai ke rumah, betapa terkejutnya paketan itu bukanlah waist bag seperti yang ia pesan. Paketan yang dibungkus dengan plastik hitam ini malah berisi sebuah rain cover kecil berwarna hitam untuk sebuah tas. Lah terus, tasnya mana?

Beruntung pria tersebut sempat memvideokan detik-detik saat ia membuka paketan. Dari video tersebut, terlihat ia membuka plastik hitam tersebut dan mengeluarkan yang isinya rain cover tas. Meski sudah dicek berulang kali, tetap tak ditemukan waist bag yang ia pesan di dalam plastik paketan tersebut.

"Komplain yg cepet tanggap via apa gan.. saya pesan Waistbag dikirim ky gituan," tulisnya seperti dikutip brilio.net pada Rabu (16/1).

waist bag Rp 17 ribu © Facebook/Sherman Elmanaffie

foto: Twitter/@partweetcipant

Kisah apes Sherman ini pun mendapat sorotan dari warganet. Videonya yang diunggah ulang oleh akun Twitter @partweetcipant ini kemudian viral. Banyak yang menyoroti harga murah tersebutlah yang membuat paketan tersebut bermasalah.

"Lah makanya saya heran kok murah banget 17ribu. Saya aja beli ndak segitu harganya wkwk," ungkap akun @A_Zuhry.

"Kirain isinya plastik kresek," kata akun @Rofiah995.

"wakaka pantes aja 17rb," tulis akun @vickyhelyandro.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Apes Online Shop Waist Bag Kejadian Lucu Tas Selempang
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE