Brilio.net - Saat bayi usianya melewati dua tahun tentunya akan mulai stop diberikan ASI oleh sang ibu. Untuk pelengkap pendamping ASI sendiri biasanya ibu akan membantu dengan susu formula sebagai penambah nutrisi.

Berbahan dasar susu sapi yang sudah diolah, susu formula juga memiliki nutrisi yang tak kalah dengan asupan makanan lainnya. Layaknya produk makanan pada umumnya. Susu formula ini juga memiliki tanggal produksi serta kedaluwarsa yang sudah ditentukan dari pabrik.

Bagaimana jika susu yang kamu beli ternyata mengandung sesuatu yang bersifat berbahaya dan tidak sehat? Ini sangat perlu diperhatikan dan cermat ketika kamu membeli susu formula.

bayi kecoa dalam susu © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Facebook bernama Yi Yin seorang ibu di Malaysia, Rabu (18/7) ia menemukan bayi kecoak yang masih hidup di dalam bubuk susu yang ia beli untuk anaknya. Padahal di box susu kemasan tersebut tertulis kedaluwarsa masih sampai bulan Juli tahun 2019 mendatang. Ini sangat berbahaya jika Yin tidak teliti.

bayi kecoa dalam susu © 2018 brilio.net

Video yang ia bagikan melalui akun Facebook-nya tersebut mencapai 3.500 share dan Yin berharap bahwa tidak ada yang mengalami hal seperti dirinya yang mendapatkan kesialan membeli susu formula berisi bayi kecoak di dalamnya.