Brilio.net - Belanja di online shop kini sudah menjadi salah satu kebiasaan baru. Beberapa orang menilai bahwa belanja di online shop terasa lebih simpel dan mudah, karena cukup diam di rumah dan barang juga akan langsung dikirim ke alamat tujuan.

Namun, meski mudah dan simpel, berbelanja di online shop memerlukan ketelitian yang ekstra, termasuk deskripsi produk yang akan dibeli, agar nggak terjadi kesalahan saat pembelian.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di Twitter, tentang seorang wanita yang membagikan pengalaman apes ketika berbelanja di online shop karena dia kurang teliti. Dikutip dari akun Twitter @txtdarionlineshop pada Rabu (20/1), wanita tersebut menjelaskan bahwa dia kurang teliti saat membeli lemari seharga Rp 400 ribu, dan ketika barang datang dia sempat kaget.

apes karena nggak teliti Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlineshop

Loading...

Namun wanita malang itu nggak bisa protes karena memang kesalahan terletak pada sang pembeli yang nggak membaca judul dengan baik, bahwa lemari yang akan dibeli olehnya adalah lemari untuk boneka barbie, dan berukuran mini.

momen apes beli lemari Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlineshop

Dalam unggahannya itu juga dia menyadari bahwa itu kesalahan yang diperbuat sehingga dia nggak melakukan komplain ke pihak online shop tempat dia belanja.

"Mau pamer lemari 400 ribu. akibat sotau dan gak teliti baca deskripsi di laz*da krn agak seneng dapet potongan 50ribu. tengkyu laz*da ini aku gak tau harus seneng atau sedih, yaallah akhirnya barbie aku punya lemari," tulis sang wanita di unggahannya itu.

Unggahan kisah apes pembeli online shop ini akhirnya viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @txtdarionlineshop, dan sudah disukai hingga 7 ribu kali. Unggahan ini juga dihiasi dengan berbagai komentar dari warganet yang membaca kisah apes ini.

"Darurat literasi ya, biasa permasalahan orang indo wkwk. Yang sabar ya, ga papa buat nyenengin Barbie nya sekali-kali," tulis akun @Myoombie_

"Pasti dah ekpektasi gede nihh, soalnya kalo emg ukurannya asli pasti lucu lemari nya," tulis akun @ismanurla_

"Seenggak nya buyer nya punya akal sehat ga marah2 dan sadar kesalahan ga fokus baca. Sabar ya mbak nya, semoga duit 400k nya cepet terganti," tulis akun @candypopeu.

"Mau ketawa... tapi kasihan 400 ribu lumnyan padahal beli lemari plastik dpt yg 5 lantai haha," tulis akun @anakptkekirian.

RECOMMENDED BY EDITOR