Brilio.net - Membeli barang lewat toko online memang harus hati-hati. Terkadang apa yang diterima tak sesuai dengan foto yang ditampilkan. Hal itu juga yang dialami seorang gadis bernama Alivia Briggs (17), asal Alabama, Amerika Serikat. Acara prom night di Austin High School ini hampir saja hancur karena gaun yang dipesannya di online shop.

Awalnya, Alivia Briggs terpesona pada sebuah gaun yang ditawarkan oleh sebuah situs online shop, Allanhu. Alivia lantas membeli gaun berwarna pink dengan hiasan warna perak itu dengan harga USD 223 atau seharga hampir Rp 3 juta untuk prom night.

"Saya sangat bersemangat untuk pakai gaun itu saat prom night," kata Alivia seperti dilansir brilio.net dari seventeen.com, Senin (25/4).

Tapi ternyata gaun itu tak diterimanya sesuai tanggal yang dijanjikan, 12 April. Ia terpaksa meminjam gaun temannya untuk dipakainya saat prom night. Sialnya, gaun yang dipesannya itu baru tiba dua hari setelah acara prom night.

Saat menerima gaun itu, Alivia terkaget dengan barang yang dipesannya. Tak hanya hiasan bunga-bunganya yang berbeda, Alivia merasa kain gaun yang diterimanya sangat jelek. Alivia merasa apa yang didapatkannya tak sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

"Saya malah merasa mereka telah mengirimi saya sprei," kata Alivia.

Untung saja Alivia tampak begitu cantik dengan gaun temannya yang ia pakai ke acara tersebut. Nah, penasaran dengan gaun yang dibeli Alivia dan penampilannya saat pergi ke acara prom night? Yuk lihat foto-foto berikut:

1. Ini foto gaun yang ia lihat di online shop. Cantik ya...



2. Bagian belakang gaun juga tampak anggun.



3. Tapi ternyata yang diterimanya seperti ini. Hiasan yang ada di gaun tampak sangat berbeda.



4. Bagian ekornya juga nggak sepanjang di gambar online shop.



5. Lihat foto bagian tengah, bahan kainnya sangat jelek sekali.

KLIK NEXT untuk melihat lebih detail gaun tersebut.

2 dari 2 halaman



6. Bandingkan, ekspektasi vs realita.



7. Untung saja Alivia tampil dengan gaun yang anggun ini di acara prom night.