Brilio.net - Di zaman teknologi yang canggih ini, banyak hal yang dulu terlihat susah kini jadi lebih mudah. Salah satu kegiatan sekaligus kebutuhan sehari-hari yang kini praktis adalah belanja. Kini, orang-orang dapat belanja melalui aplikasi online. Ini tentunya menjadi terobosan baru dalam dunia perbelanjaan.

Kini orang-orang tidak perlu keluar rumah untuk belanja. Pembayaran pun jadi lebih mudah dan praktis. Bahkan barang akan diantarkan melalui kurir. Meski begitu, tetap saja ada kekurangan dari belanja online ini, misalnya tidak tahu secara persis benda yang akan dibeli. Hal ini lantaran hanya disediakan sebuah contoh gambar.

Sudah sering terjadi orang merasa salah beli barang lantaran info yang kurang jelas. Pembeli terkadang hanya fokus pada gambar dan harga, tanpa membaca info terlebih dahulu. Hal ini juga terjadi pada seorang warganet asal Malaysia yang membeli airpods di aplikasi belanja online. Saat paket tersebut datang, awalnya terlihat baik.

Airpod gede Facebook/ Sambal Tumis

foto: Facebook/ Sambal Tumis

Loading...

Paket tersebut datang dengan sebuah kardus ukuran normal dengan gambar airpods sesuai pesanan. Namun, saat dibuka, betapa terkejutnya perempuan asal Malaysia tersebut lantaran ukuran airpodsnya yang begitu besar. Hal ini tentu saja membuat perempuan tersebut kebingungan lantaran produk sudah diterima.

Perempuan tersebut lalu memotret airpods raksasa tersebut. Sebuah akun di Facebook bernama Sambal Tumis membagikan beberapa potret airpods besar tersebut viral. Seketika, unggahan tersebut pun jadi perbincanganhangat di media sosial. Unggahan tersebut mendapat lebih dari 600 like dan puluhan komentar dari warganet.

Airpod gede Facebook/ Sambal Tumis

foto: Facebook/ Sambal Tumis

Selain itu, yang didapat dari perempuan tersebut hanya satu airpods saja. Ternyata, airpods tersebut juga bisa digunakan sebagai speaker. Akun Sambal Tumis tersebut juga membuat caption bernada humor. Menurut akun tersebut, mungkin airpods tersebut cocok untuk gajah karena ukurannya yang begitu besar.

"Ok nie kes pelik... Selalu kalau beli kat Shopee kita order bila sampai barang kecik nak mampus. Sekarang terbalik sekali sampai besar. Untuk gajah la kot ...," tulis Sambal Tumis pada captionnya, (1/8).

Airpod gede Facebook/ Sambal Tumis

foto: Facebook/ Sambal Tumis

Yang paling lucu, si perempuan tersebut melakukan selfie bersama airpods raksasa yang dibelinya tersebut dengan mimik sedih. Wajar sih, selain salah ukuran, dapatnya hanya satu. Walau harganya tidak terlalu mahal, yakni kisaran Rp 141.000, namun tetap saja sangat disayangkan. Si perempuan tampaknya harus lebih hati-hati dalam membeli online.

Unggahan ini pun juga tersebar di berbagai media sosial. Seorang warganet di Twitter bernama @Taula_ juga membagikan beberapa potret tersebut pada Selasa (13/10) lalu. Unggahannya pun seketika viral dan mendapat lebih dari 10 ribu like. Beragam komentar dari warganet pun makin membuat unggahan tersebut jadi kocak.

Airpod gede Facebook/ Sambal Tumis

foto: Facebook/ Sambal Tumis

"Untuk kuping gajah, supaya bisa bermain lumpur dengan iringan lagu hits di spotify," tulis @a_pizzame.

"Earphone ultramen," tulis @halahcong.

"maaf bund, ini bukan earphone lagi tapi bisa di buat speaker," tulis @dreaminday1.

"sepertinya itu bukan boxnya, kalau iya itu speaker, bukan earpod," tulis @nusantara_kita1.

"ngakak gede banget anjrit," tulis @thereisaIien.

RECOMMENDED BY EDITOR