Brilio.net - Lemahnya pengawasan orangtua terhadap anak-anak bisa berakibat sangat fatal. Contohnya seperti kejadian yang baru saja terjadi di China berikut ini. Seorang bayi berusia empat bulan lepas dari gendongan neneknya dan terjatuh dari eskalator di sebuah pusat perbelanjaan.

Ngerinya lagi, peristiwa nahas itu sempat terekam kamera pengawas CCTV dan menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar di situs forum Weibo, terlihat detik-detik ketika bayi tersebut jatuh dari gendongan sang nenek.

Awalnya sang nenek tampak hendak menuruni tangga eskalator sambil menggendong bayi malang tersebut. Namun sedetik kemudian, wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan berusaha menggapai lengan eskalator.

bayi ini jatuh dari eskalator saat digendong neneknya © 2016 dailymail

Saat itulah, sang bayi malah terlempar keluar dari eskalator dan langsung jatuh dari ketinggian sekitar 9 meter. Meskipun wanita itu berusaha meraih tubuh bayinya, namun tangannya tidak berhasil mencengkeram jaket sang bayi, sehingga tubuh mungil itu meluncur ke lantai bawah.

Loading...

bayi ini jatuh dari eskalator saat digendong neneknya © 2016 dailymail

Dilansir brilio.net dari laman DailyMail, Senin (14/11), bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

bayi ini jatuh dari eskalator saat digendong neneknya © 2016 dailymail

Insiden mengerikan yang terjadi di Mal Qingpu Wyatt Plaza, Shanghai itupun langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, bukan kali ini saja kejadian seperti ini terjadi. Kecelakaan eskalator ini sering terjadi di mal-mal di China.

Berikut rekaman CCTV yang brilio.net lansir dari chanel YouTube Gina Gomex:

RECOMMENDED BY EDITOR