Brilio.net - Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, membuat orang lebih mudah memanfaatkan teknologi untuk melakukan berbagai kegiatan yang lebih efektif. Namun ternyata, tak semua orang bisa memahaminya dengan mudah. Apalagi orang tua yang sudah berumur, kebanyakan tidak begitu paham dengan penggunaan teknologi digital yang ada.

Salah satunya adalah ketika HP yang digunakannya rusak tetapi tidak sadar, begitu pula sebaliknya. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang bapak yang selalu datang ke konter untuk minta HP-nya diperbaiki meskipun tidak rusak.

Kisah bapak tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @bangtampueofficial pada Senin (26/9) lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang bapak paruh baya yang datang ke sebuah konter HP. Bapak tersebut dengan langkah kaki yang tertatih-tatih berjalan menuju sebuah konter HP yang berada di pinggir jalan raya. Bapak ini datang sambil membawa HP jadulnya.

Alasan bapak minta HP diperbaiki meski tak rusak TikTok.com

foto: TikTok/@bangtampueofficial

Ia datang ke konter tersebut untuk meminta pemilik konter memperbaiki HP-nya yang dikatakan rusak. Padahal HP milik bapak itu masih berfungsi dengan baik.

"Bapak ini udah beberapa kali datang ke konter untuk memperbaiki HP-nya. Padahal HP-nya enggak ada rusak," ungkap pemilik konter, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @bangtampueofficial, Rabu (28/9).