Brilio.net - Taman bermain adalah tempat dimana banyak penjual mainan yang menjajakan dagangannya untuk anak-anak. Bahkan tak sedikit yang berjualan balon karakter dengan berbagai bentuk menarik. Namun, dibalik lucunya balon-balon karakter yang dijual, ternyata terdapat risiko yang kemungkinan bisa menimpa para penjual tersebut.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang bapak-bapak penjual balon yang kehilangan semua balon karakternya akibat terbang. Video viral tersebut diunggah akun TikTok @salingberbagi81 pada (13/7). Dalam video tersebut terekam momen mengharukan yang memperlihatkan seorang bapak tukang balon yang kehilangan dagangannya saat akan berjualan, balon-balon tersebut terbang begitu saja ketika dia akan berjualan di Alun-alun Garut.

Balon dagangannya terbang, bapak ini gemetar tahan tangis TikTok

foto: TikTok/@salingberbagi81

Melihat balon-balonnya yang terbang semakin tinggi, lelaki paruh baya tersebut cuma bisa pasrah. Kejadian ini pun menarik perhatian banyak orang di sekitarnya. Bukan cuma itu, setelah kejadian tersebut si bapak tampak terduduk lemas. Tubuhnya bahkan gemetar membuat banyak orang merasa iba.

"bapa sambil nangis karna balonnya terbang," tulis sang pengunggah pada cuplikan video.

Balon dagangannya terbang, bapak ini gemetar tahan tangis TikTok

foto: TikTok/@salingberbagi81

Dengan suara bergetar, bapak tersebut mengatakan balonnya terbang padahal belum ada satu pun yang terjual. Balon yang terbang sebanyak 20 buah dan belum kembali modal. Mata si bapak tampak berkaca-kaca dan menahan tangis. Seketika warganet yang melihat unggahan itu pun turut merasakan iba. Hingga tak sedikit yang menyarankan untuk membuka donasi.

Karena hal itulah video unggahan tersebut menjadi viral, dan hingga saat ini, Kamis (14/7) seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @salingberbagi81 telah dilihat sebanyak 20,9 juta kali dan menuai 61,5 ribu komentar beragam dari warganet.

Balon dagangannya terbang, bapak ini gemetar tahan tangis TikTok

foto: TikTok/@salingberbagi81

"yaalloh gak tega mana lgsg gemeteran lagi badannya," iba akun @vinsmoke968.

"ya Allah bapa nya sampe bingung, ga kuat ikut nangis," tulis akun @amalianurhasanah_.

"klau aku dsna.. udh psti aku ganti uang, aku beli walupun gk dpt balon. sedih bapak nya," komentar @revanno21.

"yaAllah, semoga dilancarkann teruss ya pak rezekinyaa," doa pemilik akun @aycaadindaa.

"Semoga allah selalu melindungi mu ya pak, dan di turunkan rezeky melalui tangan tangan ya allah percaya," komentar pemilik akun @ohsinamong.official.

@salingberbagi81 #AQUADULU #kisahsedih #GayaSeruRamadan #seindonesia #plks #ibuhebat #bantufyp #fyp202 #fyp2022 #viralvideo #bantu #bantuyuk #Farlight84Smash #gatega #bantuyuk #manusiawi #pagefoyou Ayah - Seventeen

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR