Brilio.net - Kasus penculikan anak sering terjadi dan meresahkan masyarakat. Biasanya anak-anak tersebut diculik orang-orang tidak bertanggung jawab. Nah apa jadinya jika anak kecil diculik monyet?

Sebuah kejadian nyeleneh menimpa seorang bocah di India. Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Jumat (12/4), bocah 2 tahun tersebut diculik oleh seekor monyet. Monyet tersebut memeluk dan tidak mau melepas bocah itu.

monyet culik bocah © newslions.com

foto: newslions.com

Kejadian ini bermula ketika bocah yang tinggal di Haryana, India itu bermain di rumah. Bocah tersebut lalu dibawa ke pinggir jalan. Si monyet mengajaknya bermain sambil memegang kepala bocah itu.

Loading...

monyet culik bocah © newslions.com

foto: newslions.com

Ibu dari bocah itu panik dan mencari sang anak. Saat mendapati anaknya diculik monyet, sang ibu mencoba mengambil anaknya. Tapi monyet itu justru melawan. Akhirnya anak itu bisa diselamatkan oleh ibunya.

monyet culik bocah © newslions.com

foto: newslions.com

Sudah sering terjadi peristiwa seekor monyet mengganggu manusia. India merupakan salah satu negara dengan jumlah populasi monyet yang cukup banyak. Dilansir dari independent.co.uk, di Delhi saja ada 40.000 monyet. Biasanya di tempat wisata banyak sekali monyet berkeliaran.

Monyet-monyet tersebut seringkali mengganggu manusia. Dilansir dari dailymail.co.uk, di India beberapa kali terjadi kasus monyet mengganggu bayi warga. Bahkan pada tahun 2018 seorang bayi yang baru lahir di Odisha, India meninggal karena diserang monyet.

RECOMMENDED BY EDITOR