Brilio.net - Orangtua di mana pun pasti senang jika melihat buah hatinya bahagia. Apalagi jika si kecil masih berada dalam fase lucu-lucunya. Lumrah rasanya apabila orangtua mengenalkan kepada si anak kegiatan serta tempat baru. Itulah yang dilakukan Amy Smith kepada buah hatinya yang bernama Demi-Mai.

Suatu hari Amy membawa putrinya ke taman kota di Inggris. Di taman tersebut terdapat berbagai wahana khusus anak-anak. Selain untuk bermain, Amy berharap putrinya bisa berkenalan dengan teman seusianya. Namun ekspektasi indah ternyata malah berujung petaka bagi Demi.

Saat asyik bermain perosotan lorong, tiba-tiba Demi menangis histeris. Kaget mendengar tangisan putrinya, Amy pun memeriksa kondisi Demi. Ibu satu anak itu pun syok melihat kaki Demi yang berlumuran darah karena terkena pecahan kaca. Amy menduga ada orang yang sengaja menaruh pecahan kaca tersebut di dalam perosotan.

Amy Smith © 2016 brilio.net

Untungnya, luka Demi segera mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit terdekat. Kini, kondisi Demi semakin membaik meski masih kesulitan berjalan. Belajar dari pengalaman tersebut, Amy pun berpesan kepada orangtua untuk berhati-hati memilih tempat bermain dan selalu mengawasi anak-anak saat bermain.

Loading...

"Aku harap ini menjadi pelajaran bagi semua orang dan orangtua sebaiknya berhati-hati agar anak tidak terluka," tulis Amy di media sosialnya yang dikutip brilio.net dari elitereader, Selasa (12/7).

RECOMMENDED BY EDITOR