Brilio.net - Dalam urusan rumah tangga, banyak permasalahan yang mungkin timbul silih berganti. Mulai dari percek-cokan biasa, hingga masalah serius yaitu perselingkuhan. Pernikahan yang dibina dengan indah sejak awal bisa menemui kata bubar jika salah satu pasangan kehilangan kesetiaannya. Tindakan yang mencederai sebuah kepercayaan tentunya akan membuat hubungan tidak lagi berlangsung harmonis.

Konon, seorang istri memiliki insting kuat berkaitan dengan hal-hal yang tidak beres pada sang suami, terutama bila ada hubungannya dengan orang ketiga. Insting seorang istri ini biasanya diperkuat dengan pengalaman mereka menilai gelagat berbeda suaminya. Berbagai hal juga bisa menjadi sumber pengabsahan insting seorang istri terhadap suaminya. Sampai-sampai, sambungan WiFi juga bisa menjadi hal yang membuat kecurigaan istri pada suami lho.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Risma Yulia berikut ini. Dilansir brilio.net dari Twitter @rehuellahangela Selasa (18/9), sebuah tangkapan layar menunjukkan kecurigaan Risma kepada suaminya tatkala ia menanyakan pertanyaan soal nama WiFi di suatu situs hotel. Risma menduga, sang suami pernah menginap di hotel tersebut tanpa sepengetahuannya. Pasalnya ia menemukan jaringan WiFi yang tersimpan di handphone suaminya dengan nama hotel tersebut.

keajaiban wifi © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@rehuellahangela

Sontak pertanyaan inipun menjadi viral di media sosial. Banyak yang tak menduga bahwa Risma bisa begitu jeli menangkap hal-hal ganjil yang mungkin terjadi pada suaminya, hanya dengan memerhatikan jaringan WiFi yang tersimpan di handphonenya. Postingan inipun ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan kejelian Risma, ada juga yang mengomentari soal kemungkinan perselingkuhan suaminya.

"This is next level. CIA aja kalah pinter ya investigasinya.," tulis akun @williamharjanto.

"Cewek emang intel yg menyamar," kata akun @friendyap.

"Impressive! Ibu ini sungguh sangat menginspirasi kaum hawa untuk tidak melewatkan saved WiFi connections ketika merazia gawai pasangan," ungkap akun @riryby.

"Kemampuan intel wanita emang top," ujar akun @asanethew.