Brilio.net - Pepatah mengatakan bahwa setiap rezeki yang datang tidak akan pernah tertukar. Masing-masing orang sudah memiliki rezeki masing-masing sesuai dengan porsinya.

Keyakinan inilah yang harus dipegang oleh setiap orang sehingga tidak ada tindakan yang bakalan merugikan orang lain. Kalau setiap orang bertetap pada keyakinan semua orang punya porsi rezeki masing-masing, maka tidak akan ada persaingan tak sehat untuk mendapatkan rezeki ini.

Keyakinan inilah yang mungkin dipegang erat oleh seorang MUA dan Wedding Organizer pemilik akun TikTok @anasyafirdaus5. Dirinya begitu percaya bahwa setiap rezeki tidak akan pernah tertukar. Karena itu, saat ia ditinggalkan oleh satu klien, ia percaya bakal diganti dengan klien yang lebih baik lagi.

Pemilik akun tersebut menceritakan kisah jasa usahanya tak dipakai oleh tetangganya sendiri yang tengah menggelar hajatan pernikahan. Sementara itu, awalnya tetangganya sudah menanyakan soal detail harga hingga meminta nota untuk total harga jasa MUA miliknya. Ternyata setelah diiyakan, tetangganya justru mencampakan dirinya dan memilih tidak menggunakan jasa wedding organizer-nya.

MUA curhat tak dipakai tetangga sendiri © berbagai sumber

foto: TikTok/@anasyafirdaus5

"Tepat hari ini, tetangga kami menikah tanpa menggunakan jasa wedding organizer dari kami," tulis pemilik akun TikTok tersebut.