Brilio.net - Belum lama ini media sosial TikTok diramaikan oleh video dari salah satu pemuda dengan rambut pendek bahkan cenderung botak tapi tersisir rapi. Namun semua itu berubah setelah si pria menyisir rambutnya ke atas.

Pada awal video tampak seorang pemuda dengan rambut nyaris botak dan hanya memandangi kamera, namun beberapa saat kemudian dia menyisir rambutnya ke atas dan satu per satu rambutnya pun mulai tampak panjang ke atas.

pria botak mendadak gondrong Berbagai sumber

foto: TikTok/@Dourosstv

 

Tak hanya sampai di situ, dilansir brilio.net dari akun TikTok @Dourosstv pada Selasa (3/11), kemudian dia menyisir rambut bagian pinggirnya hingga akhirnya terlihat bahwa sebenarnya dia gondrong. Hal ini sangat membingungkan warganet karena sangat sulit rasanya menyisir rambut yang gondrong itu sampai tampak seakan-akan botak.

Di akhir video memang tampak bahwa sebenarnya pria ini memiliki rambut yang gondrong ke atas meski awalnya tampak botak. Dengan rambut sepanjang itu bahkan si pria sampai bisa mengikat rambutnya karena memang rambutnya cukup panjang.

pria botak mendadak gondrong Berbagai sumber

foto: TikTok/@Dourosstv

 

Video ini juga akhirnya menarik minat para warganet yang bingung bagaimana proses rambut panjang itu menjadi seolah-olah botak. Hal ini menjadi sesuatu yang lucu bagi warganet karena mereka juga merasa bahwa itu mustahil.

Hingga berita ini ditulis, video itu sudah menarik minat penonton di TikTok hingga 3,9 penonton. Jumlah penonton sebanyak itu didapat hanya 16 jam setelah video itu diunggah oleh akun TikTok @Dourosstv. Selain itu, video itu juga menimbulkan berbagai komentar dari warganet TikTok yang merasa terhibur dengan video itu.

"trik curang kalau ada razia rambut," tulis akun @9txoskgzyoot.

"Trus njadiin rambut nya kecil kecil lg gmn cara nya ya," komentar akun @Stevie Sihamto.

"serius bisa gondrong mendadak?," tanya akun @omen.

"lahh orang lain nyisir jadi rapi, ini malah kebalik," sahut akun @albumkenangan.

 

@douross

##waves ##wave ##waveshair ##wavehair ##foryou ##wavecheck ##waver ##tiktokindia ##wavers ##wavey ##tiktok ##tiktof ##topwavers ##paris ##douross ##muscle ##abdo

original sound - Kiitan A