Brilio.net - Nasi goreng merupakan salah satu makanan favorit yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak mengherankan jika nasi goreng mudah ditemukan di setiap sudut daerah dengan ciri khas dan resepnya masing-masing.

Selain cita rasa yang membuat jatuh hati, nasi goreng juga dibanderol dengan harga terjangkau. Biasanya nasi goreng dijual dengan harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan satu porsi nasi goreng dengan topping lengkap seperti kerupuk, sosis, daging ayam dengan kulit, atau bahkan telur. Hal ini tentu membuat kenikmatan menyantap nasi goreng meningkat.

Namun, bagaimana jadinya kalau saat asyik menikmati nasi goreng, kamu justru menemukan yang tidak seharusnya masuk ke dalam makanan tersebut?

Benda aneh di dalam nasi goreng.

wanita temukan plester luka di nasi goreng Tiktok

foto: TikTok/@ditaanindhita12

Kejadian ini seperti yang dialami oleh seorang perempuan bernama Dita Anindhita. Kejadian tersebut diunggah di akun TikTok pribadinya @ditaanindhita12 pada Minggu (11/9) lalu.

Pada video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu memperlihatkan Dita sedang menyantap nasi goreng. Tampak dalam video tersebut ia menyantap nasi goreng sampai tak tersisa.

Namun sayang, setelah selesai menyantap nasi goreng tersebut, Dita baru sadar ada benda aneh yang masuk ke dalam nasi gorengnya itu.

"Makan nasgor ngira ini kerupuk sama kulit ayam, taunya..." ucap Dita dikutip brilio.net dari TikTok @ditaanindhita12, Selasa (13/9).

wanita temukan plester luka di nasi goreng Tiktok

foto: TikTok/@ditaanindhita12

Dalam video tersebut, terlihat Dita memegang sebuah benda yang mirip dengan kulit ayam karena memiliki tekstur yang tidak halus. Ia pun lantas membalik benda tersebut. Terlihat dengan jelas seperti ada benang berwarna cokelat.

Setelah diperhatikan baik-baik, benda tersebut bukanlah kulit ayam seperti yang Dita kira. Benda yang ia pegang adalah plester penutup luka yang biasanya digunakan untuk menutupi luka pada kulit.