Brilio.net - Baru membayangkan bertemu hewan buas di perjalanan saja, rasanya sudah merinding. Bagaimana jika nyata? 

Kejadian menegangkan ini ternyata pernah alami oleh seseorang, lho. Dilansir brilio.net dari unggahan akun TikTok @djamild71 pada Selasa (17/3), ada video yang memperlihatkan momen di mana seorang pria paruh baya dan seorang wanita tengah berboncengan naik motor. Mereka melewati jalanan tanah yang diapit pepohonan.

Tiba-tiba saja, motor berhenti karena tepat di depannya lewat seekor harimau yang muncul dari semak-semak. Pria yang mengendarai motor itu sempat kebingungan sebelum akhirnya memilih untuk tetap berhenti di tempat itu. Sementara wanita yang membonceng pun terdengar mengoceh panik sambil merekam kejadian menegangkan tersebut.

momen menegangkan bertemu harimau di jalan Berbagai sumber

foto: TikTok/@djamild71

Harimau itu pun sempat berjalan ke arah mereka. Tentu saja mereka sempat merasa ketakutan tapi tetap mencoba tenang dan diam mematung.

Tepat ketika harimau sampai di depan motor, ia malah berbelok dan berlari bersembunyi di balik pepohonan. Si harimau itu lantas hilang begitu saja. Pria dan wanita yang berada di motor itu akhirnya bisa bernapas lega.  

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada 14 Mei 2022 ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Belum diketahui pasti dimana kejadian itu berlangsung. Warganet pun turut meninggalkan beragam komentar.

@djamild71 Auto Sport Jantung ini #viral #fyp #trending suara asli  - Son of Valley

 

 

"harus tenang dan jangan membelakanginya," komentar akun @Ridwan

"dia udah kenyang, kalau laper lain cerita," imbuh akun @zahraaljannaj

"gua dulu pernah ketemu 3 harimau pas lagi mendaki gunung, akhirnya gua dan kawan-kawan naik pohon," ungkapnya.