Brilio.net - Pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Mereka membuat acara itu menjadi begitu spesial dengan pakaian, tempat acara pernikahan digelar, dan tamu-tamu undangannya. Namun ada banyak hal tak terduga yang bisa saja terjadi pada momen pernikahan tersebut. Seperti yang dialami pasangan pengantin asal India ini.

Memang hal buruk tidak menimpa pasangan ini, namun terjadi pada orang lain yakni fotografer wedding. Seperti diketahui, hampir semua orang yang menggelar acara pernikahan membutuhkan fotografer wedding untuk mengabadikan momen spesial tersebut. Si fotografer pun tentunya menjalankan tugasnya dengan baik. Setiap momen mereka abadikan lewat bidikan kamera.

Namun apa jadinya jika fotografer terlalu antusias sehingga berakhir kurang hati-hati? Seperti video yang viral berikut ini. Seorang fotografer mengejutkan banyak orang termasuk pengantin, karena dia tiba-tiba saja tercebur ke kolam renang.

Aksi tak terduga fotografer pernikahan ini mengejutkan Instagram

foto: Instagram/@wishnwed

Mau tidak mau, si fotografer tampan itu pun harus menanggung malu. Dia pun dengan cepat keluar dari kolam renang dalam kondisi basah kuyup.

Aksi tak terduga fotografer pernikahan ini mengejutkan Instagram

foto: Instagram/@wishnwed

Tidak hanya aksi sang fotografer saja yang menjadi sorotan, namun ekspresi pasangan pengantin ini pun tak kalah menariknya. Pasangan ini seperti tak percaya hal itu terjadi persis di depan mata mereka. Keduanya pun menunjukkan ekspresi terkejut yang luar biasa.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wish N Wed | Wedding Trends (@wishnwed)