Brilio.net - Kehadiran warteg memang menjadi solusi bagi orang yang sedang lapar, namun ingin menikmati masakan rumahan dengan harga terjangkau. Hidangan-hidangan di warteg pada umumnya bersifat sederhana seperti makanan rumahan. Mulai dari nasi, sayur, hingga lauk pauk seperti ayam, telur, ikan dan lain sebagainya.

Saking laparnya, seseorang biasanya langsung menyantap hidangan tanpa memperhatikan sesuatu di sekitarnya. Misal saja seperti yang dialami seorang pria ketika menyantap makanan di sebuah warteg yang kisahnya viral di media sosial baru-baru ini. Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun @rapiiiiiip pada Minggu (9/10) lalu.

Asyik makan di warteg pakai sayur tahu, pria ini justru alami hal apes TikTok

foto: TikTok/@rapiiiiiip

Dalam video berdurasi delapan detik tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang asyik menikmati makanan di sebuah warteg. Siapa sangka, pria ini malah menemukan benda tidak terduga di dalam sayur tahu yang ia santap tersebut.

"Alhamdulillah masih bisa makan ya guys ya," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @rapiiiiiip, Kamis (13/10).

Asyik makan di warteg pakai sayur tahu, pria ini justru alami hal apes TikTok

foto: TikTok/@rapiiiiiip

Awalnya pria tersebut sedang makan siang di sebuah warung tegal (warteg). Ia tampak sedang menikmati sepiring makanan dengan lauk sayur tahu dan tauge. Melihat kulit tahu di sayur tauge ini, pria tersebut lalu menjadi girang dan langsung memakannya.

Alih-alih mendapatkan kulit tahu yang ia harapkan, pria ini justru mengalami apes. Lembaran putih mirip tahu yang ada di piringnya tersebut ternyata bukan tahu melainkan sebuah koyo.

"Gue kira putih-putih kulit tahu, gue udah seneng. Pas gue makan, keras. Koyo an****," ungkap pria tersebut kesal.

Asyik makan di warteg pakai sayur tahu, pria ini justru alami hal apes TikTok

foto: TikTok/@rapiiiiiip

Entah bagaimana koyo tersebut bisa berada dalam sayur yang disantapnya. Namun, video unggahannya tersebut sontak menjadi viral dan mengundang beragam reaksi dari warganet. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak satu juta kali dan menuai lebih dari 2.700 komentar beragam.

"itu supaya nasi tetap hangat bang," celetuk akun @bagusaja__.

"WOYY, biar lambungnya anget kali," kata pemilik akun @furelise67.

"pernah sumpah di warteg prasmanan diliat gulainya isinya apa eh pas lagi sendokin ada kapas kasa anjrit seketika gue cuman beli gorengan aja," cerita pengalaman yang sama dari akun @apeloluliat.

"itu pengganti daun mint bang," komentar akun @daffadhms.

"Gw pernah bang ...beli di warteg , telur dadarnya ada lakban kertasnya panjang lagi," tulis pemilik akun @tisuepaseo4.

@rapiiiiiip alhamdulillah masi bisa makan yagesya #fyp #warteg #bojongsoang original sound - Piiippp