Brilio.net - Bermain di dalam rumah nggak ada salahnya. Selama permainan yang dimainkan tidak membahayakan diri dan orang lain, semua bisa saja dilakukan di dalam rumah. Apalagi kalau permainan yang dimainkan seperti petak umpet. Tentu terasa seru, karena banyak spot yang bisa dijadikan untuk tempat bersembunyi.

Ada banyak ruang dan sudut rumah yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat persembunyian. Pilih spot yang menurut kamu akan susah ditemukan, tapi jangan juga memilih tempat yang sempit dan membahayakan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini.

Sedang asyiknya bermain petak umpet, wanita asal Virginia, Amerika ini malah mengalami momen apes. Secara kebetulan dia terjebak di dalam mesin cuci, tempat persembunyiannya saat itu. Karena tidak bisa keluar, alhasil sejumlah petugas pemadam kebakaran datang untuk membantu wanita ini keluar dari mesin cuci.

Brilio.net melansir dari dailymail.co.uk pada Selasa (6/10), wanita itu bernama Amari Dancy perempuan berusia 18 tahun. Kala itu dia sedang bermain petak umpet bersama adik sepupunya di rumah. Semua spot sudah dijadikan tempat bersembunyi, akhirnya Dancy memutuskan untuk masuk ke dalam mesin cuci.

"Kami sudah bersembunyi di bawah tempat tidur, di lemari, dan kami tidak bisa turun ke ruang bawah tanah jadi, saya seperti 'Oh, oke mari kita bersembunyi di mesin cuci'," tutur Dancy mengutip dailymail.co.uk.

Loading...

Karena memaksakan masuk ke dalam mesin cuci, dia baru sadar bahwa dirinya tidak bisa keluar dari sana. Dancy pun berteriak untuk meminta pertolongan. Setelah kerabatnya tahu, langsung saja mereka menelepon pemadam kebakaran.

Melansir dari sumber yang sama, lebih dari setengah lusin anggota pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkan Dancy, di malam yang telah larut itu. Peristiwa tersebut diunggah oleh kerabat Dancy di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let’s play hide & seek @theshaderoom TAG THE SHADEROOM TAG WORLDSTAR IT OVER #quaratine2020 #kids #hidenseek #shaderoomteens @theshaderoom @worldstar @worldstar For digital player or broadcasting use, please contact licensing@newsflare.com

A post shared by (@mikoa_samigeisha) on

Dalam sebuah unggahan Instagram @mikoa_samigeisha memperlihatkan empat petugas yang masuk ke dalam ruang cuci, dan melihat kondisi Dancy sambil bertanya "apa yang sedang kamu lakukan disana?" tanya petugas. Dancy menjawab dengan polos "Aku bermain petak umpet". Seketika suara tawa terdengar dalam video itu.

Pada postingan berikutnya, terlihat keempat petugas itu dengan susah payah mengeluarkan Dancy dari mesin cuci. Mereka menarik tangan Dancy agar bisa terlepas dari mesin cuci. Walau sempat terdengar suara rintihan, namun akhirnya Dancy bisa keluar dengan selamat. Hal itu diketahui dari sepupunya Alyssia, yang mengatakan dalam caption postingan miliknya.

terjebak di mesin cuci Instagram

foto: Instagram/@miszaddiction

"Setelah bermain petak umpet dan terjebak. Aku rasa sepupuku belajar sesuatu. Dia baik-baik saja dan mesin cuciku masih bisa bekerja." tulis akun @miszaddiction.

RECOMMENDED BY EDITOR