Brilio.net - Pada 16 Oktober lalu, kisah yang dialami anak kecil berumur sekitar 4 tahun ini sungguh nahas. Gadis kecil ini mendapatkan pengalaman yang mengerikan ketika jatuh ke bawah kereta stasioner di Beijing.

Dilansir brilio.net dari Worldofbuzz, Sabtu (20/10), sang ibu awalnya berjalan dengan putrinya di sepanjang peron ketika kereta mendekati stasiun. Namun, alih-alih memegang tangan putrinya seperti yang dilakukan kebanyakan orangtua, ia justru malah asyik bermain ponsel dan sedikit memberi perhatian kepada anaknya.

Saat menaiki kereta, anak kecil itu kemungkinan besar salah melangkah. Ia jatuh tepat ke ruang kosong di antara kereta dan peron atau tepatnya di bawah kereta. Lebih parahnya lagi ibunya justru tidak sadarhal itu, sampai akhirnya mendengar teriakan putrinya minta tolong.

asyik bermain hp anaknya jatuh orientaldaily.com

foto: orientaldaily.com

Saat itu, sang ibu menyadari bahwa putrinya sedang dalam bahaya besar. Ia dengan cepat mengulurkan tangannya ke bawah kereta untuk meraih anaknya. Dibantu oleh para staf dan warga di stasiun, akhirnya gadis kecil itu bisa tertolong dan langsung dibawa ke rumah sakit. Untungnya, anak tersebut mengalami sedikit luka di bagian kepala.

asyik bermain hp anaknya jatuh orientaldaily.com

foto: scmp.com

Setelah berita ini beredar di media sosial, warganet marah dan mengkritik sang ibu karena telah mengabaikan keselamatan anaknya. "Bahkan ketika anak itu jatuh, sang ibu masih tidak melepaskan ponsel di tangannya," kata seorang netizen.

"Setiap wanita dapat melahirkan, tetapi tidak semua bisa menjadi ibu yang baik," kata pengguna media sosial lainnya.

Mudah-mudahan, kejadian ini menjadi pembuka mata bagi sang ibu. Hal yang lebih buruk bisa terjadi apabila kereta itu melaju dengan kencang.