Brilio.net - Kegemaran seseorang akan gadget menjadi fenomena seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju. Kecanduan update dengan gadget pun sekarang sudah biasa, apa yang menjadi keluaran terbaru dan spesifikasi produk.

Orang biasanya akan rela memesan terlebih dahulu sebelum rilisnya sebuah produk akan diluncurkan. Mereka bisa saja rela pergi ke tempat di mana produk tersebut akan dirilis dan mengantre.

Hampir semua orang menggunakan smartphone untuk kemudahan pekerjaan mereka. Aneh tetapi nyata, candu dalam gadget ini membuat orang berbondong-bondong untuk membeli sebuah ponsel pintar yang sekarang makin banyak dijumpai.

Dikutip brilio.net dari Theverge, Kamis (8/3) antrean di sebuah pusat perbelanjaan MyTown Shopping Mall yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia ini membludak seketika. Toko bernama Switch yang menjadi reseller resmi produk Apple ini membuat diskon besar-besaran.

antre apple panjang  © 2018 brilio.net

Loading...

Bagaimana tidak, produk Apple yang dijual pun beragam dan menjadi lebih murah. Contohnya iPhone 5s 16GB ini dijual hanya sekitar Rp 500 ribu, dan beberapa MacBook Air, iPad Mini, iMac dengan kisaran harga Rp 770 ribu hingga Rp 2 juta. Itu yang membuat gejolak pembeli di Malaysia ini tinggi.

antre apple panjang  © 2018 brilio.net

Antrean yang hampir memenuhi dua lantai mall ini diperkirakan mencapai 11 ribu orang sejak promosi diskon besar-besaran ini dibuka. Tidak hanya memenuhi per lantai mall, mereka juga mengantre hingga parkiran mall tersebut. Beberapa orang sudah ada sejak sebelum toko Switch di buka, dan mereka ada yang sudah mengantre sekitar 19 jam.

antre apple panjang  © 2018 brilio.net

Akhirnya, diputuskan oleh pihak mall dan manajemen Switch, produk penjualan Apple ini terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. Pihak mall juga tidak mau menanggung risiko jika terjadi kecelakaan dan korban jiwa dalam sebuah antrean panjang ini.

RECOMMENDED BY EDITOR