Brilio.net - Anak merupakan sebuah rezeki. Oleh karenanya, keberadaannya tak boleh disia-siakan. Ia harus dirawat dan mendapat didikan dengan sebaik-baiknya agar menjadi orang yang berguna bagi orang di sekitarnya.

Namun, tidak begitu dengan seorang ibu muda yang satu ini. Alih-alih merawat anak kembarnya dengan rasa sayang, perempuan berusia 20 tahun asal Cixi City, Zhejiang Province, China ini malah menjual anak kembarnya.

Ironisnya, hal tersebut dilakukannya agar ia dapat membeli sebuah ponsel dan membayar tagihan-tagihan kartu kredit.

Dilansir brilio.net dari Guanghua Daily, Senin (9/9), ibu muda yang biasa dipanggil Ma itu sedang dalam kondisi kesulitan ekonomi. Orangtuanya tak mau membantunya. Sementara itu, Wu Nan, ayah dari bayi kembarnya tak bisa memberikan uang karena ia sendiri memiliki banyak utang akibat judi.

jual bayi kembar © 2019 brilio.net

Loading...

foto: kwongwah.com.my

Akhirnya, seminggu setelah Ma melahirkan, bayi kembarnya itu pun ia jual. Salah satu bayi laki-laki tersebut dihargai 45 ribu yuan atau sekitar Rp 88 juta. Sementara kembarannya dijual dengan harga 20 ribu yuan Rp 39 juta.

Mengetahui bahwa Ma menjual kedua anaknya, seketika pun Wu meminta bagian dari hasil penjualan tersebut. Hal itu dilakukan guna melunasi utangnya yang menumpuk.

Sementara itu, Ma dan Wu tak menyangka jika polisi setempat dapat mengetahui perbuatannya itu. Keduanya pun ditangkap. Dari penangkapan tersebut, diketahui pula bahwa uang hasil menjual kedua anaknya telah ludes.

"Saya tidak punya uang dan penuh hutang. Aku harus melakukan ini," ucapnya.

Pihak berwenang juga telah berhasil melacak kedua pasangan yang membeli anak kembar tersebut. Kini, kedua bayi tersebut telah direkosiliasi dan dirawat di bawah pengawasan orangtua Ma.

RECOMMENDED BY EDITOR