Brilio.net - TikTok kini jadi media yang kerap memviralkan momen-momen unik warga +62. Seperti momen yang diunggah akun TikTok miftaqullhuda03. Kala itu, ia tampak sedang nongkrong dan ngopi bareng temannya. Ia duduk di kursi besi yang dipasang tepat di atas selokan.

Uniknya, warung kopi kerap mengantarkan kopinya ke pelanggan lewat selokan. Caranya dengan membiarkan nampan berisi secangkir kopi hanyut dibawa arus air menuju pelanggan.

Meski terlihat estetik, nyatanya pria ini harus menerima nasib apes. Ketika kopi pesanannya dihanyutkan ke selokan, ia gagal meraihnya. Tangan pria tersebut meleset hingga kopinya tumpah.

"Gak jadi ngopi," tulisnya di keterangan video.

Sambil merekam momen tersebut, pria ini pun hanya bisa mengamankan nampan dan gelas kopi yang bercampur dengan air selokan. Tampak teman yang duduk di hadapan pria ini juga meledek dengan mengatakan "Pinter".

antar kopi lewat selokan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@miftaqullhuda03

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta kali sejak diunggah pada 5 hari lalu. Warganet pun sempat meninggalkan beragam komentar lucu.

"Si ikan auto jadi anak indie," komentar akun @Ocan.

"itu bonus rasa alam broo minum ajaa," tulis akun @Pengen Ganteng.

"lagian yang ditahan gelasnya bukan tatakannya," imbuh akun @LiBua.

@miftaqullhuda03

picek rasd ngopi:) ##fyp ##xyzbca ##viral ##btsanjing ##kopibdsukowiyono ##masukberanda

suara asli - miftaqullhuda