Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Lola Lolita (brl/gib)

30 Juli 2019 08:10

Aksi pria makan kucing hidup-hidup dikecam para pecinta hewan

Pria ini diduga kuat sakit jiwa oleh para pecinta hewan .

Aksi pria makan kucing hidup-hidup dikecam para pecinta hewan

View Image



foto: pixabay.com

Brilio.net - Video pria makan kucing hidup-hidup menjadi sorotan publik. Aksinya ini diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info pada Senin (29/7). Bagaimana tidak, dalam video yang beredar luas di media sosial tersebut, tampak seorang pria memakan kucing hidup-hidup sembari memperlihatkan tubuhnya berlumuran darah.

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian, bahkan pihak kepolisian juga sudah mengantongi data pelaku, di mana pria tersebut berasal dari Banten dan sering dipanggil Abang Grandong.

Aksi pria ini tentu saja mendapat kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pria tersebut. Para pecinta hewan mengecam tindakan pria tersebut. Pendiri Jakarta Animal Aid Networks (JAAN) Femke Den Haas mengatakan, oknum itu harus segera dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

"Pria ini harusnya masuk rumah sakit jiwa ya. Soalnya ini sangat parah dan bisa membahayakan anak atau manusia di sekitarnya. Karena jelas orang ini ada gangguan jiwa," kata Femke Den Haas seperti dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (30/7).

Menurutnya, jika pria tersebut terus dibiarkan maka akan sangat menganggu kenyamanan masyarakat. "Jadi harus segera ditindak lanjut demi keamanan dan kenyamanan manusia dan satwa di sekitarnya," ujar Femke.

Loading...

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial DKI Irmansyah mengatakan belum mengetahui informasi bahwa ada pria gangguan jiwa memakan kucing. Namun, Dinsos pada prinsipnya siap menampung apabila ada orang gangguan jiwa yang tidak lagi dirawat keluarganya.

"Saya belum dengar beritanya. Boleh info datanya, bila yang bersangkutan termasuk gangguan jiwa dan terlantar maka dinsos bisa tempat di panti," ujar Irmansyah.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar luas tersebut, si pria tersebut memakan kucing sambil berbicara kepada orang sekitarnya. Pria itu menyampaikan hal-hal yang tak dimengerti oleh orang lain.

"Masak suruh kita marah terus sama saudara. Coba mengerti sih dulu. Tolong matiin lampunya," ucap si pria.

"Siapa yang nasibnya pengen kayak gini? Siapa hayo? Saya masih sadar ini, kalau nggak sadar habis ini sama saya," sambung dia lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Pria Makan Kucing Hidup-Hidup Komunitas Pecinta Hewan Video Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE