Brilio.net - Mirip manusia, hewan juga dapat merasakan emosi. Mulai dari sedih, senang hingga marah. Biasanya ketika kemarahan itu terjadi ketika dalam kondisi terancam. Hewan akan mencoba melindungi dirinya dengan menyerang. Tidak sedikit yang akhirnya menjadi korban dari serangan hewan-newan tersebut.

Namun berbeda halnya dengan pria yang satu ini, di mana ia berhasil lolos dari amukan seekor kambing. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu justru terlihat menikmati 'duel' dengan kambing tersebut.

Aksi ekstrem yang dilakukan pria ini ramai diperbincangkan publik setelah videonya diunggah oleh seorang pengguna akun Twitter bernama @ripcobainn_, Kamis (16/8). Dalam video berdurasi 39 detik itu tampak seorang pria yang sedang menggiring kambingnya. Tetapi kemudian ia dan kambing tersebut sama-sama berjalan mundur menjauhi satu sama lain.

Tak disangka ketika kambing mulai menyeruduk, pria berkemeja biru itu langsung melompat dan berhasil lolos dari serangan kambing. Tidak sekali, pria ini berkali-kali lolos dari serudukan kambing.

Video yang sudah ditonton lebih dari 175 ribu kali itu rupanya menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan aksi pria tersebut. Tidak sedikit pula yang ikut merasa was-was saat menonton aksi pria yang berhasil lolos dari serangan kambing ini. Selain itu, ada juga yang menyebutnya seperti seorang matador.

"Ngakak gua anjir wkwk," komentar akun @zaejaehyuyn.

"Buset ketawa bareng nyokkkk...wkkwwk," ungkap akun @MKhoerudin13.

"Pgen ngakak tapi takut dosa," tambah akun @anandaeka185.

"Tiap dia lompat aku deg2an. Untung deh untung," tulis akun @kittenwanderer.

"Asli parno gue, kena sruduk kelar idup lu," pungkas akun @UdaFico.

"Dia yg mau di sruduk, gua yg deg degan," ungkap akun @harakhilal.

"Matador dengan kearifan lokal ;)," tulis akun @Keyanputraaji.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkw el metador," tambah akun @Danial_Asyraaf.

RECOMMENDED BY EDITOR