Brilio.net - Merebaknya pandemi virus corona ke berbagai negara saat ini tidak saja membuat pemerintah sibuk mengambil dan menyusun sejumlah kebijakan. Di sisi lain, para tenaga medis pun turut disibukkan untuk bekerja hampir 24 jam.

Dari perawat hingga dokter, seluruh tenaga medis tersebut kini tengah berjibaku merawat pasien yang positif terjangkit virus corona. Mereka rela menghabiskan waktunya di rumah sakit dan meninggalkan keluarganya untuk sementara waktu.

Sementara itu, ketika memutuskan untuk pulang ke rumah pun mereka tetap harus menjaga jarak dengan anggota keluarga lainnya demi mencegah adanya penularan virus. Hal tersebut pun turut dilakukan oleh seorang perawat di Arab Saudi.

Dilansir brilio.net dari Fox 29 News, Kamis (2/4), lelaki yang diketahui bernama Naser Al-Sharani itu bahkan terpaksa menolak pelukan dari putra kecilnya lantaran dirinya baru saja pulang dari rumah sakit.

Pada video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @_SJPeace_, terlihat bahwa perawat Naser Al-Shahrani baru saja pulang bertugas. Lalu, saat pintu lift terbuka, sang anak yang bernama Muhammad berlari ke arahnya dan hendak memeluk dirinya.

Loading...

Namun, alih-alih menyambut pelukan sang buah hati tersayang, Naser justru menolak dan berkata tidak. Seketika Muhammad pun tampak berhenti di dekat pintu lift. Sementara itu, Al-Shahrani sendiri langsung terduduk di lantai sambil menangis.

Kini video berdurasi sekitar 11 detik itu pun menjadi viral. Ia telah ditonton oleh setidaknya 278 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 16 ribu pengguna Twitter.

Lebih jauh, melalui kolom reply netizen pun berbondong-bondong meninggalkan beragam komentar. Tak sedikit di antara mereka yang kemudian mengungkapkan rasa harunya.

"Berkatilah dia. Berkatilah semuanya. Ini begitu memilukan," tulis @Suzanne88203824.

"Omg I’m so sorry how heartbreaking," sambung @Roon17Stephanie.

"Bekerja keras untuk melawan virus dan bahkan tidak bisa pulang dengan tangan terbuka lagi. Sungguh menyedihkan" tulis @KingGargantuas.

"Oh, berkati dia dan keluarganya. Itu sangat sulit dijelaskan kepada anak seusia itu. Wajahnya tampak kecewa," sambung @jenrice09.

RECOMMENDED BY EDITOR