Brilio.net - Menghabiskan waktu akhir pekan dengan teman ataupun keluarga dengan menonton film di bioskop adalah pilihan yang tepat. Menonton film di bioskop bisa menjadi alternatif hiburan setelah satu minggu menjalani kegiatan yang cukup melelahkan.

Seperti di tempat umum lainnya, bioskop memiliki sejumlah aturan yang harus ditaati oleh para penonton. Sebagai penonton yang baik sudah seharusnya mengikut adab dan peraturan yang berlaku agar tidak merugikan orang lain.

Berbicara saat film sedang diputar merupakan salah satu pelanggaran yang sering dilakukan. Hal tersebut tentu akan membuat penonton lain tidak nyaman. Tidak hanya itu, menendang bangku atau yang paling parah mengangkat dan meletakkan kaki dibangku depan yang ada penontonnya juga masih kerap dilakuakan. Tentu hal ini membuat orang lain terganggu dan kesal.

Hal ini juga dialami seorang pria yang mengunggah momen kurang menyenangkan itu di akun TikTok miliknya @denny_bellagio. Video viral yang baru diunggah beberapa hari lalu tersebut memperlihatkan suasana di dalam bioskop.

Penonton angkat kaki di sandaran kursi bioskop Tiktok

foto: TikTok/@denny_bellagio

Dalam video tersebut, si pemilik akun memperlihatkan tingkah kurang sopan dari penonton yang duduk di belakangnya. Terlihat dengan jelas penonton yang duduk di belakang @denny_bellagio mengangkat kaki dan meletakkannya tepat di atas kursi. Bahkan kaki penonton tersebut berada tepat di atas kepala @denny_bellagio. Selain tidak sopan, ulah yang dilakukan oleh penonton itu sangat mengganggu si pemilik akun.

"Gak ada otak," ucap @denny_bellagio, dikutip brilio.net, Sabtu (27/8).