Brilio.net - Belakangan ini muncul tren baru di TikTok yakni tren Ring Light. Sesuai dengan namanya, tren ini memang memakai ring light sebagai alatnya. Biasanya orang-orang yang mengikuti tren ini akan memutar ring light-nya ke belakang lalu transisi video akan memperlihatkan lekuk tubuh bagian atau tampilan tubuh lainnya. Ada yang menunjukkan tubuh molek sampai otot kekarnya dengan tren ini.

Nah, baru-baru ini ada video FYP yang menampilkan sosok perempuan lansia yang nggak mau kalah mengikuti tren ini.

"Orang sabar memang gampang kesel nek," tulis pengunggah video, dikutip brilio.net dari akun TikTok @sayangcucu_ pada Selasa (30/11).

Mulanya nenek ini menggunakan ciput dan bersiap mengangkat ring light-nya. Tampaknya sang nenek berencana untuk melakukan transisi penampilan dengan gamis dan kerudung panjang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

nenek ikut tren ring light © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@sayangcucu_

Sayangnya, saat melakukan aksi tersebut, nenek ini malah marah karena ada yang menggodanya dengan memainkan ring light. Sehingga ring light tersebut sempat berkedip-kedip karena berulang kali dinyalakan dan dimatikan.

"Eh jangan gue lagi bikin video nih," teriak nenek.

Kesal dengan hal itu, sang nenek pun mengira ring light yang dipakainya rusak. Alhasil, video tersebut diakhiri dengan omelan sang nenek.

"Heh lagu bae nih anak, rusak nih rusak," tambahnya.

@sayangcucu_

Orang sabar emang kesel nek ##fyp ##viral2021

ringlight challenge - Chinese gang

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 29 November lalu ini telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan ramai dikomentari warganet.

"dan nenek nenek pun nggak mau kalah ngikuti tren ini," komentar akun @congrats.

"hayoloh diamuk si emak," ujar akun @Adityanafas.

"fix si nenek pemenang sound ini," imbuh akun @cewelibrahyung

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR