Brilio.net - Baru-baru ini ratu kecantikan Mrs World Rusia 2018, Ksenia Tsaritsina baru saja bertolak ke Indonesia untuk berlibur. Dalam perjalanannya kali ini, Ksenia memilih Pulau Bali sebagai destinasi liburannya tersebut.

Bukan cuma pantai, Ksenia juga diketahui berkunjung ke Monkey Forest Ubud, Bali. Rupanya, saat berada di sana, ada sebuah kejadian yang tak terduga terjadi. Pasalnya payudara Ksenia diraba oleh monyet.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu membagikan sebuah video ketika dirinya bermain dengan monyet. Dalam video berdurasi 39 detik tersebut tampak dua monyet abu-abu naik ke pangkuannya.

ksenia bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ksenia_tsaritsina

Salah satu monyet yang berukuran lebih kecil meraba payudara Ksenia yang duduk di bangku kayu. Si monyet bahkan berusaha menurunkan gaun maxi merah bertali spageti yang dikenakan perempuan itu.

Menanggapi ulah si monyet, istri biliuner Rusia, Alexey Shapovalov, tak bergeming dan bersikap tenang. Dari belakang, suara anak kecil mengoceh dalam Bahasa Rusia terdengar. Namun, perempuan kelahiran 4 April 1992 itu hanya menanggapi dengan senyum lebar saja.

monyet  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ksenia_tsaritsina

"All you have only one thing in your mind, (Kalian hanya punya satu hal di pikiran)," tulisnya disertai emoticon monyet dan pisang di unggahan Sabtu, 3 Agustus 2019.

Video tersebut hingga kini sudah diputar lebih dari 48 ribu kali. Kebanyakan mengomentari kejadian tersebut dengan jenaka.

"At first I thought naught monkey! But then I look again I think the money saw leaf pattern and thought it was a tree. (Mulanya aku pikir itu monyet nakal! Tapi kemudian aku lihat ulang dan berpikir monyet itu melihat pola daun dan mungkin menyangka sebuah pohon)," canda seorang warganet.

Sebelum jadi perbincangan gara-gara video bersama monyet, Ksenia lebih dulu menarik perhatian lewat berita pernikahannya. Dilansir dari Yahoo!, Rabu (7/8), ia saat itu dilamar lelaki yang kini jadi suaminya dengan cincin 70 karat bernilai 12,5 juta dolar AS (Rp179 miliar).

Ratu kecantikan itu juga jadi sensasi di dunia maya pada Agustus 2017 ketika dinikahi Aleksey Shapovalov dengan gelaran pesta super megah. Ksenia saat ini mengenakan dua gaun pernikahan yang mewah.

Suasana semakin meriah dengan keberadaan kue pengantin delapan tingkat yang mengambang. Belum lagi mutiara yang menghiasi kue tersebut.