Brilio.net - Banyak orangtua yang khawatir dan cemas terhadap pergaulan anak-anak muda sekarang ini. Remaja sekarang dinilai sudah menjauh dari gaya hidup adat ketimuran yang dianut masyarakat Indonesia secara turun-temurun. Banyak dari mereka bahkan tak merasa malu lagi bermesraan dengan lawan jenis di tempat umum. Contoh nyatanya seperti yang diunggah oleh netizen bernama Rian Hidayat di akun Facebooknya.

Saat itu, menurut Rian, ia baru melakukan perjalanan pulang menggunakan kereta api dari Surabaya, Jawa Timur. Tanpa diduga, ia dan para penumpang lain disuguhi aksi dua remaja yang tampak tak malu berbuat mesum di dalam gerbong.

"Pulang dari surabaya naik kereta, memang lagi apes aja. Bersebrangan dengan muda mudi mesum faaak...Cipak cipok sembarangan, nempelin muka ke dada lah, Mending ori, busa keknya tuh. Mbok sekalian aja bj disitu biar kita pantengin," bunyi status Rian seperti dikutip brilio.net, Minggu (28/8).

Ini dia foto yang berhasil dijepret Rian terkait aksi mesum dua remaja tersebut :

1. Nggak malu gitu berciuman di tempat umum seperti itu?

Remaja Kereta Mesum  © 2016 brilio.net


2. Nggak cuma berciuman, mereka juga bermesraan. Si cowok dengan sengaja nempelin mukanya ke dada si cewek.

Remaja Kereta Mesum  © 2016 brilio.net

Ingat ya guys, perbuatan seperti ini nggak selayaknya dilakukan apalagi bagi yang belum menikah. Apabila sudah menikah pun, alangkah bijaknya jika dilakukan di tempat yang semestinya.