Brilio.net - Saat menaiki kereta commuter line, para penumpang jarang memperhatikan situasi di sekitarnya. Pasalnya, pemandangan yang mereka temui hampir tak ada bedanya setiap hari. Mulai dari orang-orang yang berpakaian kerja sampai penumpang yang membawa banyak orang. Namun ternyata ada saja orang yang melakukan hal aneh di dalam commuter line.

Sama halnya yang dilakukan oleh seorang ibu berikut ini. Ia membuat ayunan untuk bayinya menggunakan kain lalu menggantungnya di tiang commuter line, sementara sang ibu duduk di dekatnya. Sontak, tindakan ibu yang tak diketahui identitasnya tersebut menjadi perhatian para penumpang.

ayunan di MRT © 2017 worldofbuzz.com

Prihatin dengan isu keselamatan, salah seorang penumpang bernama Azah Haziq Akashah memutuskan untuk membagikannya apa yang dilihatnya ke media sosial untuk meningkatkan kesadaran di kalangan penumpang commuter line.

ayunan di MRT © 2017 worldofbuzz.com

Loading...

Menurut Azah Haziq Akashah, sang ibu tidak sepatutnya membuat ayunan untuk bayinya di dalam kereta karena dapat membahayakan keselamatannya. Tak hanya Haziq, banyak netizen yang juga mengkritik perilaku sang ibu.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan sampai mendapatkan perhatian MRT Malaysia. Sebuah pernyataan pun mereka rilis di laman Facebook sebagai tanggapan atas insiden tersebut.

Wah, gimana nih menurutmu dengan tindakan sang ibu?

RECOMMENDED BY EDITOR