Brilio.net - Setiap orang yang hadir di acara nikahan tentunya ingin tampil cantik dan fresh. Hal ini wajar, mengingat mereka akan bertemu banyak orang, sehingga ingin membangun kepercayaan diri tinggi dengan memperindah penampilan.

Karenanya, pasangan pengantin akan menyewa jasa makeup artist (MUA) untuk merias wajahnya sebelum naik pelaminan. Selain pengantin, anggota keluarga juga akan dirias.

Namun, apa jadinya jika keberadaan MUA ini malah jadi sasaran untuk dimintai alat makeup? Momen lucu di acara nikahan terekam video yang diunggah akun TikTok @bayu_sagitaa.

Viral aksi ibu-ibu minta lipstik di acara nikahan TikTok

foto: TikTok/@bayu_sagitaa

Warganet terkekeh dan terheran-heran melihat ibu-ibu memilih-milih lipstik yang dibawa MUA. "Kabari kalo fyp … sklian Tolong ibunya siapa ini d kondisikan ," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat tiga ibu masuk ke ruang makeup dan meminta beberapa alat makeup yang dibawa MUA, mereka mengincar lipstik. Si pemilik akun pun mengungkapkan kegelisahannya.

Viral aksi ibu-ibu minta lipstik di acara nikahan TikTok

foto: TikTok @bayu_sagitaa

"Yang ditakutkan MUA saat merias pengantin. Serangan ibu-ibu minta lipstick. Hayo lho bapaknya datang (yaa sibuk ya bu yaudah cantik kok). Semua MUA menangis melihat ini," akun TikTok @bayu_sagitaa.

Kelakuan para ibu-ibu ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka juga membagikan pengalaman serupa.

Viral aksi ibu-ibu minta lipstik di acara nikahan TikTok

foto: TikTok/@bayu_sagitaa

"Khusus MUA, aplikator asli lipstiknya dipotong aja, pake kuas khusus buat pengantin yg bisa dicuci setiap kali habis pakai," ujar @Miss_Tery_Us.

"Baru kepikiran yaampun, inspirasi banget, kalau nikah benar-benar kudu nyari Tempat yang privasi pas lagi makeup," kata @Dels.

"MUAku dulu benar-benar nggak mau buka pintu kamar meskipun digedor-gedor. Mending gitu sih, penganten juga tenang," tulis @chusnul khotimah.