Brilio.net - Selain tertib berlalu-lintas, pengendara motor maupun mobil diharuskan memiliki fokus yang tinggi. Meski sudah berhati-hati namun jika tidak fokus, tentu saja bisa menyebabkan kecelakaan. Jadi jangan heran ketika banyak kasus kecelakaan yang disebabkan kelalaian pengendara akibat tidak fokus di jalan.

Saat berkendara tentunya juga tidak bisa disambi dengan melakukan kegiatan lain. Sekadar mendengarkan lagu pakai headset saja dilarang, apalagi melakukan kegiatan lainnya, termasuk bermain ponsel. Ini merupakan kegiatan yang paling sering orang lakukan ketika mengendarai motor atau mobil .

Nah, belum lama ini viral video aksi emak-emak yang naik motor sambil main handphone (HP). Terlebih, wanita ini memegang ponsel miliknya dengan kedua tangan saat motornya melaju kencang. Tak hanya itu, emak-emak berbaju biru dongker ini juga tak mengenakan helm sementara membonceng anaknya di jok bagian depan. Duh, bahayanya dobel!

Loading...

Entah apa yang sedang diakses ibu itu melalui ponselnya. Namun aksinya ini beneran bikin jantung pengendara lain serasa mau copot.

Video singkat tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos dikutip brilio.net, Rabu (8/8). Video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 15 ribu kali.

Warganet pun mengira-ngira apa yang sedang dilakukan oleh emak-emak tersebut dengan ponselnya.

"Lagi berkirim pesan dengan malaikat maut kali ya?" tulis akun @adecahyana27.

"Sepertinya dia ngetik 'Oke, gue otw!'" tulis @dntrlksn.

"Jago ni si emak..bekas pemeran pengganti berbahaya mungkin," tulis akun @jimbronks.

"Cara mendekatkan diri dengan Sang Illahi," tulis @kiranarahardi.

RECOMMENDED BY EDITOR