Brilio.net - Suka sebel nggak sih kalau punya saudara, teman atau pasangan yang susah banget dibangunkan? Biasanya tipe-tipe orang kayak gitu kurang mempan sama yang namanya alarm handphone atau jam weker.

Kalau sudah kayak gitu, yang ada bikin kesel sendiri nih. Apalagi kalau sudah punya janji, yang ada jadi mundur agendanya gara-gara telat bangun.

Buat kamu yang belum menemukan cara efektif untuk membangunkan teman atau pasangan, cara yang satu itu mungkin bisa banget membantu. Nggak cuma bikin melek, tapi cara yang satu ini sukses bikin gemetaran.

Seperti video yang diunggah dari akun Facebook Video Feed ini. Dilansir brilio.net, Selasa (21/8), dalam video berdurasi 10 detik tersebut, ada tiga orang yang menutup wajahnya dengan selimut putih sambil membawa lilin dan berdiri di samping ranjang temannya.

Nggak hanya itu, biar atmosfernya makin seram seperti adegan-adegan di film horor, mereka menyalakan musik yang sukses membuat temannya terbangun dan langsung ketakutan ketika melihat tiga temannya yang berbuat iseng ini.

Saking ketakutannya, pria yang tertidur tersebut sampai berteriak-teriak lho. Meskipun ketakukan, tapi cara ini terbukti ampuh buat bangunkan siapa saja yang tidur pulas.