Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial tengah digemparkan dengan kasus perselingkuhan antara suami dan ibu mertua. Kasus tersebut pertama kali diunggah melalui akun TikTok @norma_risma. Norma Risma tak pernah menyangka dua orang yang begitu dicintainya justru berkhianat kepadanya.

Perselingkuhan antara pria berinisal R yang kini menjadi mantan suami dengan ibunya, awalnya sudah diketahui sejak Risma masih pacaran. Bahkan, saat itu R dan ibu mertuanya sudah melakukan hubungan suami istri. Namun, saat itu Risma percaya keduanya akan berubah.

kronologi suami selingkuh dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: Twitter/@sosmedkeras

Puncaknya, pada November lalu, R dan ibu mertuanya digrebek oleh warga setempat. Keduanya ketahuan melakukan hubungan badan di rumah kontrakan saat Risma sedang bekerja. Keduanya pun mengakui perbuatan mereka itu dengan mendandatangani surat pernyataan.

Akibat kejadian itu, rumah tangga Risma dan ayahnya hancur. Saat ini, ayah dan Risma sama-sama tengah menjalani proses cerai dengan pasangan mereka.

"Bapak baru cerai agama aja, kak, mau diproses, ungkap Risma, dikutip brilio.net dari YouTube YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/12).

"Jadi kalian berdua bercerai barengan gitu?" tanya Denny Sumargo.

"Iya, itu yang bikin aku sakit hati banget, kenapa, ya," ujar Risma lirih.