Brilio.net - Kolom kuesioner merupakan alat riset yang sering dipakai para mahasiswa untuk mengumpulkan data skripsi. Berkat kecanggihan teknologi, kuesioner sekarang bisa dibuat secara online. Nggak perlu lagi bagi-bagi kertas di tempat keramaian. Tinggal sebar link di media sosial, semua orang bisa mengisinya.

Tapi cowok pemilik akun Twitter @dodialkusuma ini menggunakan kuesioner bukan untuk mengumpulkan data untuk kajian ilmiah. Ia memakai kuesioner sebagai cara untuk mengajak teman ceweknya nonton bioskop bareng. Ya, cara antimainstream ini ia pakai sebagai usaha untuk menarik perhatian teman ceweknya. Tapi selanjutnya nasib cowok ini malah berakhir ngenes.

Awalnya, cowok bernama Dodi ini mengirim link kuesioner ini kepada cewek yang dirahasiakan identitasnya. Kolom tersebut berisi ajakan untuk menonton film Avengers: Endgame. Film superhero tersebut rencananya bakal dirilis pertengahan pekan ini.

kuesioner bernasib ngenes © Twitter/@dodialkusuma

foto: Twitter/@dodialkusuma

"Hai, aku Dodi. Kamu mau ga nonton film Avengers End Game sama aku?" bunyi isi kuesioner tersebut.

Setelah pertanyaan ajakan tersebut, ada dua pilihan jawaban yakni 'iya, aku mau' dan 'ga'. Sudah memikirkan cara yang unik, tentu saja cowok ini berharap cewek yang diajak memilih jawaban yang pertama. Tapi ternyata, jawaban yang dikasih cewek tersebut di luar dugaan.

Ya, cewek tersebut menjawab 'ga' alias menolak ajakan nonton bioskopnya. Sudah memutar otak agar agar doi tertarik, tapi hasilnya nggak sesuai harapan. Bahkan saking frustasinya karena tak ada cewek yang mau diajak nonton bareng, cowok ini sampai mengirim pesan ke Marvel untuk membatalkan penayangan Endgame di Indonesia. Wah, jangan dong!

kuesioner bernasib ngenes © Twitter/@dodialkusuma

foto: Twitter/@dodialkusuma

Kisah ngenes cowok satu ini pun mendapat perhatian warganet Twitter. Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 17 ribu kali. Ratusan komentar pun membanjiri postingan akun @dodialkusuma. Banyak warganet yang menyemangati, namun sambil menuliskan ungkapan-ungkapan lucu juga.

"Never give up brooooo, ikan di lautan banyak, walau nelayannya lebih banyak. Semangat," ungkap akun @kevsentosa_.

"maaf tapi lucu ini. Sabar ya mass," tulis akun @TyaraLuvi.

"Masa tolong jangan nglawak sya jadi sedih:(," kata akun @Restivr_.