Brilio.net - Apa yang bakal kamu lakukan jika ada kecelakaan tepat di hadapan mata? Biasanya berbagai reaksi ditunjukkan oleh orang yang menyaksikan kecelakaan secara langsung. Mulai dari menolong langsung korban, menjauh dari tempat kejadian sampai memilih untuk cuma melihat saja.

Memang tidak akan ada yang menyalahkan kalau kamu memilih untuk tidak bertindak. Banyak orang yang menyaksikan kecelakaan memilih diam saja karena takut ataupun trauma. Namun reaksi yang ditunjukkan oleh pemotor satu ini bakalan bikin terheran. Melihat ada kecelakaan kereta dengan mobil di depan matanya, ia malah cuek saja.

Aksi pria ini terekam kamera CCTV. Dari rekaman tersebut, terlihat seorang pemotor sedang berhenti di perlintasan kereta api. Ia menunggu rangkaian kereta yang sebentar lagi akan lewat. Tapi sepertinya nggak semua pengendara yang bisa sesabar pemotor ini. Buktinya ada salah satu pengemudi mobil pick up yang memilih untuk menerobos palang.

Namun nahas, mobil tersebut gagal menerobos. Akhirnya tabrakan antar kereta dan mobil hitam itu tak terelakkan. Uniknya, pemotor yang berhenti persis di palang kereta ini nggak bereaksi apa-apa. Padahal kecelakaan tersebut sangat jelas terjadi di hadapannya.

Pria itu hanya menengok sedikit ke arah mobil yang terseret lokomotif kereta lalu ia malah berputar balik, tidak jadi melintasi jalur kereta tersebut.

Loading...

Sontak aksi pemotor yang melihat kecelakaan cukup parah di depannya tersebut bikin warganet salah fokus. Dilansir brilio.net dari thaivisa, Kamis (4/7), peristiwa yang terjadi di Thailand ini membuat pengendara mobil cedera. Namun belum ada keterangan lebih lanjut.

Peristiwa ini juga menarik perhatian warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang berkomentar terhadap sikap cuek pemotor tersebut.

"Mas yg naik motor sans banget ye depannya tabrakan," kata akun @donnyjordan14.

"Buat mas mas yang naik motor tetep cool santai dan berwibawa .. mantapp gan," tulis akun @p_galihsaputro.

"Mas e tenang bat anjrrrr," ujar akun @damarjati_m.a.

RECOMMENDED BY EDITOR