Brilio.net - Hampir setiap orang pasti suka membeli jajanan, entah itu minuman ataupun makanan. Apalagi jika makanan atau minuman tersebut sedang hits. Wah, bisa dipastikan kita akan berbondong-bondong untuk membeli dan mencicipinya. Ya kan?

Sayangnya, diakui atau tidak, kadang kala jajanan tersebut tak sesuai dengan ekspektasi kita. Entah itu dari segi rasa, porsi, maupun penampilan. Alhasil, rasa kecewa pun tak dapat terhindarkan.

Nah, pernah nggak sih, kamu membeli jajanan yang ternyata nggak sesuai dengan ekspektasi? Kalau pernah, kira-kira lebih parah mana dibanding dengan nasib sejumlah orang berikut ini?

Penasaran kan, seperti apa? Dilansir brilio.net dari brightside pada Selasa (19/11), berikut sejumlah potret snack yang tak sesuai ekspektasi.

1. Selainya cuma setitik gitu doang nih?

Loading...

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

2. Lah, mana isiannya? Kok nggak adaaa ~

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

3. Parah ih, nggak ada taburannya kayak yang digambar.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

4. Lho, gosong snacknya.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

5. Irisan dagingnya numpuk di satu sisi doang ya.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

6. Ini lagi, polosan doang, nggak kayak yang digambar.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

7. Memang tak seharusnya kita percaya begitu saja pada gambar.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

8. Hmmm, bikin kecewa pembeli nih.

ekspektasi snack © 2019 brilio.net

foto: brightside.me-

RECOMMENDED BY EDITOR